Malangtimes

Usai Ungkap Kekesalan Pada Batik Air, Ari Lasso Disambut di Bandara 

Oct 20, 2022 11:02
Kedatangan Ari Lasso di bandara disambut oleh tim Batik Air (sumber Instagram Ari Lasso)
Kedatangan Ari Lasso di bandara disambut oleh tim Batik Air (sumber Instagram Ari Lasso)

JATIMTIMES - Usai mengungkapkan kekesalan pada maskapai pesawat Batik Air, Ari Lasso akhirnya sampai di Bandara. 

Sesampainya di bandara, ternyata tim Batik Air menyambut kedatangan mantan vokalis band legenda Dewa 19 tersebut. Nampak dalam Instagramnya yang mengunggah foto selfie bersama tim Batik Air. 

"Disambut #Arilasso #batikair," tulis keterangan foto unggahan Instagram Ari Lasso. 

Sontak unggahan itu mendapatkan atensi dari netizen. Mereka menilai perlakuan Batik Air itu hanya untuk para publik figur saja. Tidak berlaku bagi masyarakat biasa. 

Lucky you mas @ari_lasso kalau rakyat tiri dan jelata bisa triak ampe lak lak an nya keliatan jg boro2 disambut," @melaniesubono. 

"Cuma berlaku buat Mas Ari Lasso saja. Coba klo masyarakat biasa...... Ga peduli mereka," @rezki_ind. 

"Kalo org kecil mah pasti di cuekin doank...tp mas ari udah speak up keren sih mewakili org2 yang sdh pernah di rugikan sebelum2nya bahkan mgkn di tanggepin pun engga," @didivai. 

"THE POWER OF VIRAL, Di indo sih mesti viral dlu br masalah di beresin," @chandraberlian87.

Dalam unggahan Instagramnya, Ari Lasso juga menegaskan bahwa dirinya bukan tipe publik figur pencari sensasi. 

"Saya bukan tipe orang yang suka mengambil kesempatan atau memanfaatkan hal-hal begini untuk mencari uang, jadi tanggung jawab seperlunya cukup bagi saya. Saya juga bukan tipe pencari sensasi, saya sudah diganti tiket tapi hotel belum. Mudah-mudahan lebih baik lagi. next timenya," ungkap Ari Lasso. 

Seperti diketahui, pada Rabu kemarin (19/10/2022), Ari Lasso mendapat tindakan yang tidak menyenangkan dari pihak maskapai Batik Air. Dia mendapatkan notif WhatsApp dari Batik Air bahwa pesawatnya diundur dari pukul 17.35 menjadi jam 19.35 waktu Singapura. Namun ketika di depan gate, tiba-tiba gatenya jadi berubah. Tak hanya itu ternyata pesawatnya juga telah terbang sesuai jadwalnya yakni pukul 17.35 waktu Singapura. 

Selain menguras energi dan tenaga, atas masalah itu tentu Ari Lasso bersama tim rugi jutaan rupiah, selain pesawat, Ia juga harus pesan hotel lagi untuk menginap semalam. Padahal hari ini atau Kamis (20/10/2022) Ia harus manggung di Surabaya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru