Malangtimes

Ini Alasan Boy William dan Ayu Ting Ting Musuhan Selama Empat Tahun Lamanya

Oct 19, 2022 12:39
Boy William dan Ayu Ting Ting ungkap alasan keduanya sempat bermusuhan selama 4 tahun (foto dari Youtube @BW)
Boy William dan Ayu Ting Ting ungkap alasan keduanya sempat bermusuhan selama 4 tahun (foto dari Youtube @BW)

JATIMTIMES - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting rupanya pernah bermusuhan dengan Boy William.

Hal itu baru terungkap usai mereka mengobrol santai di konten #drinkwithboy yang diunggah di chanel Youtub @BW, Selasa (18/10/2022).

Mengawali perbincangannya, Boy William mengatakan bahwa dirinya rindu mengobrol dengan Ayu Ting Ting.

"Selama empat tahun ini gue sama lo punya masalah, kita enggak ngobrol selama empat tahun," kata Boy

Lebih lanjut Boy William mengatakan ada yang lucu saat masyarakat menjodoh-jodohkan mereka yang ternyata mereka berdua tak saling menyapa selama 4 tahun.

"Tau nggak lucunya, masyarakat kan nggak tahu ya, yang tahu paling orang-orang di sekitar kalau kita ada masalah, tapi it's normal lah, namanya kita manusia juga, pasti ada masalah satu sama lain. Tapi masyarakat nggak tahu, jadi kita selalu dijodoh-jodohin, tapi di balik ini semua, kita nggak ngobrol guys, 4 tahun," lanjut Boy.

Ayu Ting Ting kemudian membeberkan alasan mereka berdua tak saling menyapa di waktu itu.

Ayu dan Boy

Ayu mengatakan bahwa ekspresi jijik Boy William saat menyebut dan melihay wajahnya yang membuat keduanya bermusuhan selama itu. Ayu mengaku tak menyangka ekspresi Boy akan seperti itu mengingat keduanya sudah lama kenal dan dekat.

"Muka lo kayak orang jijik. Fans-fans gue tuh ngelapor dan muka lo tuh kayak. Sebenarnya ekspresi dan kata-kata lo yang tidak pengin gue denger dan gue lihat. Sedangkan gue merasa deket sama lo dari dulu," kata Ayu sambil mengekspresikan wajah orang yang sedang jijik.

Permusuhan keduanya itu sebenarnya lantaran salah paham, di mana Boy mengaku bahwa dirinya tak berniat untuk membuat Ayu sakit hati lantaran ekspresinya itu.

"Gue enggak tahu kenapa bikin reaksi kayak gitu, dalam hati gue enggak ada niat ke arah sana, dalam hati gue kadang-kadang gue suka ekspresif mukanya," ujar Boy.

Sempat merasa bersalah dan tidak enak dengan Ayu, Boy mengaku sempat berkali-kali meminta maaf pada Ayu.

"Gue itu sudah bujuk-bujuk dia, minta maaf. Bahkan sudah kayak pacar yang lebih lebih lah minta maafnya." Kata Boy pada Ayu

Boy juga mengaku sudah berkali-kali mengirim pesan lewat WhatsApp dengan isi yang panjang lebar, bahkan Boy mengaku pesannya sudah melebihi pesan pada sang pacar.

"Gue WA dia (Ayu Ting Ting) sudah kayak pacar panjang lebar, tapi ini pacar bukan, dan gue tulis WA kayak surat cinta tapi dicuekin," sambung Boy William.

Namun meski sempat bermusuhan cukup lama, kini keduanya sudah berbaikan dan berteman seperti sebelumnya. Mereka berbaikan saat keduanya berada di satu acara yang sama.

"Jadi di acara kemarin kita ketemu dan Boy samperin gue mau minta maaf dan dari itu hubungan kita jadi lebih baik lagi," jelas Ayu Ting Ting.

Hubungan mereka terlihat semakin membaik dengan tayangnya konten #drinkwithboy Ayu Ting Ting bersama Boy William di Youtube BW.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru