Malangtimes

10 Tahun Menjanda, Kiki Amalia Segera Menikah 

Oct 17, 2022 10:11
Potret lamaran Kiki Amalia dan Agung Nugraha (sumber Instagram Kiki Amalia)
Potret lamaran Kiki Amalia dan Agung Nugraha (sumber Instagram Kiki Amalia)

JATIMTIMES - Kabar bahagia datang dari dunia selebriti tanah air. Setelah menjanda selama 10 tahun, Aktris Kiki Amalia akhirnya akan segera menikah lagi.

Melalui instagram pribadinya, DJ Kiam -sapaan akrab Kiki Amalia ini memamerkan momen lamarannya dengan Agung Nugraha, unggahan pada Senin (17/10/2022). 

"MashAllah TabarakAllah 16/10/2022 #KiAinLove," tulis keterangan dalam video tersebut. 

Sontak hal itu menjadi perhatian warganet. Mereka turut berbahagia dan mengucapkan selamat kepada mantan istri pesepakbola, Markus Horison tersebut. 

Dikabarkan, Kiki Amalia juga bakal menggelar pernikahan pada tahun 2022 ini, setelah bertemu sekitar empat bulan dan berpacaran selama dua bulan. Mereka mantap untuk melangsungkan lamaran hingga pernikahan nantinya. 

"Tidak lama lagi kok (menikah). Insya Allah (tahun ini)," kata calon suami Kiki Amalia, dikutip dari detiknews.

Sementara itu, Kiki juga menceritakan proses perkenalannya dengan calon suaminya itu. Ia dikenalkan oleh temannya. 

"Jadi pertama kali kenalan langsung mengucapkan niatnya untuk menjadi suami. Masya Allah," ungkapnya. 

Niat itulah yang membuat perempuan berusia 40 tahun itu tersentuh dan menerima lamaran pengusaha batubara asal Kalimantan itu. 

"Dia sosok pria yang mapan, tanggung jawab dan juga punya agama yang kuat. Memang dia lah yang saya tunggu selama ini," ungkapnya.   

Diketahui, aktris berlesung pipit ini sebelumnya telah menikah dengan pemain sepak bola Markus Horison pada 27 November. Namun pada 10 Desember 2012, Markus melakukan gugat cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Selang 10 tahun lamanya, Kiki baru mengumumkan sosok calon suaminya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru