Malangtimes

Selesai Umrah, Lesti Dikabarkan Terbang ke Singapore, Pulihkan Pita Suara?

Oct 13, 2022 06:22
Lesti Kejora dikabarkan pergi ke Singapura untuk menjalankan pengobatan pita suaranya (foto dari Instagram @lestykejora)
Lesti Kejora dikabarkan pergi ke Singapura untuk menjalankan pengobatan pita suaranya (foto dari Instagram @lestykejora)

JATIMTIMES - Di tengah kasusnya yang sedang panas, Lesti Kejora memilih untuk terbang ke Tanah Suci untuk melakukan ibadah umrah.

Perjalanan Lesti rupanya tak sekedar umrah, ia juga dikabarkan terbang ke Singapura untuk menjalani pengobatan untuk pemulihan pita suaranya yang terganggu usai dicekik oleh Rizky Billar.

Kabar tersebut viral di sosial media, salah satu sumbernya adalah @lambegosiip. Dalam video yang dibagikan, Lesti pergi ke Singapura untuk melakukan pemilihan pita suara.

Lesti ke Singapura

Hal tersebut merupakan imbas dari KDRT yang dilakukan Rizky Billar pada dirinya. KDRT yang dilakukan Billar dibenarkan oleh kepolisian dan disampaikan langsung oleh Humas Polda Metro Jaya, Endra Zulpan.

"Terdapat luka memar di leher bagian depan disertai dengan bengkak, nyeri serta terdapat gangguan fungsi," ujar Endra Zulpan belum lama ini.

Sementara, Rizky Billar baru saja menjalani pemeriksaan terkait kasus KDRT yang ia lakukan pada Lesti. Semula penjadwakan pemeriksaan Billar akan dilakukan pada Kamis (13/10/2022), namun dirinya meminta agar jadwal dimajukan menjadi Rabu (12/10/2022).

Adapun pertanyaan yang diberikan polisi berkaitan dengan keterangan sejumlah saksi dan hasil visum dari Lesti. 

Dalam proses penyidikan, Rizky Billar diminta menjawab 38 pertanyaan dari polisi. Setelah dilakukannya pemeriksaan terhadap Billar, polisi secara resmi menetapkan Rizky Billar sebagai tersangka dalam kasus KDRT Lesti Kejora.

Meski sudah ditetapkan sebatai tersangka, pihak kepolisian mengaku masih akan terus melakuakn proses mendalam terkait seluruh hasil pemeriksaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru