Malangtimes

Sudah Mantap Bercerai, Ini Pesan Wendy Walters untuk Reza Arap

Oct 10, 2022 08:06
Wendy Walters ucapkan pesan mendalam untuk suaminya, Reza Arap (foto dari Instagram @wendywalters dan @ybrab)
Wendy Walters ucapkan pesan mendalam untuk suaminya, Reza Arap (foto dari Instagram @wendywalters dan @ybrab)

JATIMTIMES - Usai diselingkuhi Reza Arap, Wendy Walters sudah mantap untuk berpisah dari suaminya. Hal itu diungkapkan Wendy saat berbincang santai bersama Luna Maya dan obrolan mereka itu diabadikan di chanel Youtube Luna Maya.

Selain mengungkap bahwa dirinya sudah siap untuk berpisah, Wendy juga mengungkap pesannya untuk Reza Arap. Dia mengatakan thank you dan sorry lantaran belum bisa menjadi istri yang sempurna bagi Reza Arap.

Wendy

"Thank you dan sorry. Thank you sudah tuntun aku juga sampai di titik ini. Dan sorry, ternyata aku masih banyak kurang. Enggak bisa memenuhi apa yang kamu butuhkan," ucap Wendy.

Selanjutnya, Wendy juga mengaku bahwa mereka berdua sudah pergi ke psikolog untuk mencari solusi namun keduanya memiliki trust issue yang sama-sama besar. "Kami ke psikolog, konseling. Ganti psikolog. Tapi udah enggak bisa. Mungkin dari aku punya trust issue yang besar banget, dia juga punya trust issue yang besar banget," sambung Wendy.

Kemudian, sebelum menikah Wendy dan Arap juga sudah membuat perjanjian bersama bahwa mereka membuat batasan-batasan yang tidak boleh dilanggar dan jika langgar maka itu sudah fatal.

"Untuk masalah yang lain, dari awal kita sebenarnya sudah ada batasan. Kalau misal lo lewatin batasan ini, menurut gue itu udah fatal. Dia sudah melewati batasan itu. Itu hal yang enggak bisa gue toleransi, karena memang sefatal itu," ucap Wendy kepada Luna Maya.

Terkait perselingkuhan yang dilakukan Reza, Wendy mengaku mengetahui hal tersebut dari temannya. Namun ia belum percaya meskipun ia sudah mengantongi bukti. Kemudian ia menanyai langsung perselingkuhan tersebut pada Reza yang kemudian mengakuinya.

"Bahkan setelah ada bukti yang aku lihat pakai mata kepala aku sendiri, aku masih enggak percaya, kayaknya enggak mungkin deh dia bisa ngelakuin sampai sejauh ini, Masih enggak percaya. Sampai akhirnya aku nanya dia, dia mengakui juga (selingkuh)," ucap Wendy.

Sebelumnya, isu perselingkuhan Reza Arap sempat viral di sosial media dan menyeret nama Rossa kedalam retaknya rumah tangga Wendy dan Reza tersebut. Namun hal itu dibantah langsung oleh Reza dan juga Rossa. Setelah isu tersebut viral di sosial media, Wendy Walters menghapus seluruh fotonya bersama Reza Arap di Instagramnya. 

Wendy hanya menyisakan satu foto saja yaitu foto pernikahan mereka berdua yang kini juga dihapus dari feed Instagramnya. Sebelum menghapus foto tersebut, Wendy sempat mengganti captionnya dengan kondisi keadaannya pada waktu itu.

"F**k around? Thank you for the trauma," tulis Wendy di Instagramnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru