Malangtimes

Rizky Billar Berbohong Soal Gangguan Psikis, Keciduk Balas Komentar Netizen dengan Nada Tinggi

Oct 09, 2022 20:12
Rizky Billar mengaku alami gangguan psikis dan tunda pemeriksaan, netizen ungkap pernyataan tersebut bohong lewat penemuan komentar Rizky Billar pada komentar netizen (foto dari internet)
Rizky Billar mengaku alami gangguan psikis dan tunda pemeriksaan, netizen ungkap pernyataan tersebut bohong lewat penemuan komentar Rizky Billar pada komentar netizen (foto dari internet)

JATIMTIMES - Nama Rizky Billar hingga saat ini masih terus menjadi perhatian publik. Hal itu merupakan buntut dari KDRT yang ia lakukan pada istrinya Lesty Kejora. Kasus KDRT tersebut telah memasuki tahap pemeriksaan saksi, pelapor dan terlapor. Polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap kedua orang saksi dan juga pelapor yaitu Lesty Kejora.

Teruntuk terlapor yaitu Rizky Billar hingga saat ini belum diperiksa lantaran absen pada saat dipanggil oleh kepolisian pada Kamis (6/10/2022) lalu. Ketidakhadiran Rizky Billar tersebut lantaran dirinya mengaku sedang mengalami gangguan psikis lantaran diteror sosial media.

Namun pernyatan dirinya sedang mengalami gangguan psikis itu ternyata bohong. Hal itu lantaran Rizky Billar ketahuan membalas sebuah komentar netizen di media sosial.

Komentar Rizky Billar

"Alah pansos kauuu...kaya tau kejadian sebenarnya aja kau, dulu aku dekat lesti kau larang-larang kau bilang ga level aku.. munafik kau," tulis akun @rizkybillar

Komentar tersebut langsung dihapus oleh Rizky Billar, namun netizen berhasil menangkap komentar tersebut dan langsung membagikannya pada media sosial. Kemudian, komentar tersebut saat ini tengah viral dan menjadi bahan baru untuk netizen. Banyak yang mengatakan bahwa selama ini Billar memantau sosial media dan akun gosip.

"Bener kan pikiranku, dia tuh sebenarnya aktif disosmed,,,aku yakin juga pasti dia pantau akun gosip liat" komenan netizen

"Gimana gak keganggu psikisnya coba,,,cari sendiri di beller," tulis komentar @vthvkthk

"Alasan psikis terganggu, gk taunya aktif ngintipin komen2 ig dan tiktok?...Awas loh ntr makin gelo baca komenan netizen pd tajem setajem silet," sahut akun @lidyasama57

"Cie cie cie yg pura" psikisnya ke ganggu ampe manggil ustadt, trnyata masih waras toh," tulis akun @bundanyaziyyan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru