Malangtimes

Pilu, Beginilah Isak Tangis Lesty Saat Berada di Mekkah

Oct 09, 2022 17:51
Lesty menangis tersedu-sedu dipelukan sang ayah saat berada di Mekkah (foto dari Instagram @lestykejora)
Lesty menangis tersedu-sedu dipelukan sang ayah saat berada di Mekkah (foto dari Instagram @lestykejora)

JATIMTIMES - Lesty Kejora tengah menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci Mekah. Selain untuk ibadah tujuannya ke Mekah juga merupakan untuk menenangkan diri usai kasus KDRT yang ia alami.

Dalam video yang diunggah oleh @rumpi_gosip terlihat Lesty yang sedang melakukan umrah di Mekah.

Lesty Menangis

Setelah selesai melaksanakan ibadah umrah, terlihat Lesty memeluk sang ayah, Endang Mulyana. Saat memeluk sang ayah tercinta, terlihat Lesty yang menangis sejadi-jadinya.

Terlihat Lesty yang begitu hancur mengingat rumah tangganya yang saat ini diambang kehancuran.

Mengetahui kondisi sang putri, Endang Mulyana selaku ayah dari Lesty berusaha menguatkan Lesty dengan memberikan pelukan terhangatnya. Tak lupa Endang memberikan ciuman di kening Lesty sebagai bentuk bahwa Lesty tidak sendirian menghadapi masalahnya.

Tak hanya sang ayah, terlihat pula sosok sang ibu, Sukartini yang ikut menguatkan Lesty. Dalam video tersebut juga terlihat Beni dan Redi adik kandung dari Lesty Kejora yang turut memasang badan untuk sang kakak.

Melihat video keharuan itu, sejumlah warganet memberikan tanggapannya di kolom komentar, berbagai komentar dituliskan oleh warganet di kolom komentar video tersebut.

"Akhirnya teteh bisa selega-leganya mengeluarkan keluh kesahnya di tempat ternyaman, di pelukan lelaki yg paling tulus dihadapan Allah SWT insyaallah semoga bisa lalui semua ujian dengan ikhlas, tabah dan bisa mendapatkan hikmah juga diganti dengan segala yg terbaik dari kesedihan kemarin ya teh," tulis akun @basyidlinafamily

"G tau lagi gmn perasaan ayahnya?,kuat kuat sayang kamu masih punya ayah yg hebat dan keluarga hebat❤️," sahut akun @rianda_ayu

"Beryukur bgt ya lesty, disaat saat terpuruk ayahnya selalu pasang badan untuk tetap membuat dia berdiri tegar. Insya allah ,allah berikan yang terbaik.," tulis komentar @bc.ejazkids.

Lesty melakukan ibadah umrah bersama keluarga besarnya termasuk Baby L ikut diboyong bersama dengannya. Selain untuk beribadah, alasan utama Lesty pergi ke Tanah Suci adalah untuk menenangkan diri usai kasus KDRT yang ia alami.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru