Malangtimes

Wendy Walters Mantap Gugat Cerai Reza Arap

Oct 09, 2022 11:49
Wendy Walters mantap gugat cerai Reza Arap setelah isu perselingkuhan terungkap (foto dari Instagram @wendywalters dan @ybrab)
Wendy Walters mantap gugat cerai Reza Arap setelah isu perselingkuhan terungkap (foto dari Instagram @wendywalters dan @ybrab)

JATIMTIMES - Wendy Walters mantap akan gugat cerai Reza Arap usai isu perselingkuhan yang terjadi beberapa hari lalu.

Melalui obrolan santainya dengan Luna Maya, Wendy mengungkapkan beberapa kejadian yang belum diketahui publik.

Wendy Walters membeberkan dirinya sudah dalam proses cerai dengan Reza Arap.

Hal itu ia katakan usai mendengar pertanyaan Luna Maya yang mempertanyakan hubungannya dengan Youtuber Reza Arap.

Luna Maya dan Wendy Walters

"Hubungannya sekarang apa? Statusnya masih suami istri?" tanya Luna Maya seperti dikutip pada laman youtubenya, Minggu (09/10/2022).

"Masih tapi lagi proses pisah, aku udah mantap," jawab Wendy Walters.

Selanjutnya Wendy mengatakan bahwa yang sebenarnya terjadi lebih parah dari pada yang ada di media. Dia mengatakan bahwa dirinya tidak mempunyai kapasitas lebih untuk menjelaskan semua itu.

"Yang terjadi itu lebih parah dari apa yang media tulis, cuma aku gak punya kapasitas untuk ngejelasin itu semua," lanjutnya.

Luna pun kembali melontarkan pertanyaan mengenai perselingkuhan yang tidak diketahui Wendy.

"Kan kalo orang menikah, biasanya kan udah mengenal satu sama lain, emangnya dari awal kamu gak tau?" tanya Luna.

Wendy pun menjawab bahwa perselingkuhan yang dilakukan Arap begitu rapi sehingga dirinya tidak tahu.

"Awalnya aku tuh gak tau kalo sejauh itu dan kaya sebanyak itu. Kenapa gak ketauan sama aku ya karena rapi, dan orang sekitar dia dan terdekat dia ngebantu semua," terang Wendy.

Sebelum isu perselingkuhan itu terjadi, Wendy memang sudah memiliki firasat dan mulai mencurigai Reza Arap.

"Aku sempat beberapa kali mencurigai tapi selalu dia selalu kaya 'kalo lo curiga makin gue lakuin nih', jadi aku mikirnya aku jahat nih karena bisa mikir kaya gitu, cara dia nyampein dibalikin gitu, jadi aku ngerasanya yang jahat," katanya.

Akhirnya, Wendy mengumpulkan sejumlah bukti soal perselingkuhan yang dilakukan oleh Reza Arap.

"Sebelumnya emang orang terdekat dia bilang ke aku, tapi gak ada bukti, gak ada bukti yang aku lihat pake mata kepala aku, bahkan sampe kemaren aku liat udah ada bukti depan mata kepala aku, aku sampe gak percaya," lanjut Wendy.

Meski sudah memiliki cukup bukti, Wendy tetap tidak percaya bahwa Reza Arap bisa melakukan hal sejauh itu.

"Kayanya gak mungkin deh dia ngelakuin sampe sejauh itu, sampe aku nanya ke dia, dia juga udah ngakuin. Pengakuan sudah aku terima, tapi gak semua, tapi setidaknya dia udah akuin ke aku," pungkasnya.

Sebelumnya, viral Reza Arap menyelingkuhi Wendy Walters. Pada awalnya, warganet menyebut orang ketiga dalam rumah tangga Wendy dan Reza tersebut adalah Rossa. Namun hal itu dibantah oleh Rossa dan juga Arap. 

Arap mengatakan jika isu perselingkuhan dirinya dengan Rossa hanya rumor semata. Dan Rossa juga mengatakan bahwa Reza Arap bukanlah tipenya.

Rumor perselingkuhan Reza Arap ini terkuak usai Wendy membagikan cuitan soal perselingkuhan. Kemudian, setelah itu disusul dengan Wendy yang menghapus semua fotonya bersama Arap di Instagram. 

Wendy hanya menyisakan satu foto saja bersama Arap yaitu foto pernikahan mereka berdua. Namun, foto tersebut kemudian ia ganti captionnya dengan sebuah tulisan penggambaran keadaannya saat itu.

"F*ck around? thank you for the trauma," tulis Wendy pada fotonya di Instagram.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru