Malangtimes

Via Vallen Hamil 8 Minggu Curhat Soal Kondisi Janinnya

Oct 08, 2022 18:43
Via Vallen ungkap kondisi janinnya yang tak bergerak dan berdetak layaknya janin normal (foto dari Instagram @viavallen)
Via Vallen ungkap kondisi janinnya yang tak bergerak dan berdetak layaknya janin normal (foto dari Instagram @viavallen)

JATIMTIMES - Penyanyi cantik Via Vallen membagikan kabar bahagia sekaligus kurang bahagia. Istri Yolandi itu mengaku bahwa dirinya tengah berbadan dua. Kehamilan Via Vallen baru memasuki 8 minggu.

Namun sayangnya, kabar bahagia tersebut harus diikutkan dengan kabar kurang bahagia, Via Vallen mengaku janin yang ada di dalam rahimnya itu bermasalah. Janin yang baru memasuki usia 8 minggu itu tidak menunjukkan adanya pergerakan dan berdetak layaknya janin normal. Kabar pilu tersebut disampaikan Via Vallen melalui curhatan hatinya di Instagram pribadi miliknya.

Janin Via Vallen

"Dear anakku.....Tanggal 1 kemarin, ami dapet hadiah yang luar biasa menyakitkan Di usiamu yang ke 8 minggu yang seharusnya detak dan gerakmu sudah bisa di deteksi melalui usg ini malah sunyii, hanya ada bentukmu tanpa adanya suara apapun," tulis Via Vallen dalam unggahan Instagram miliknya yang diunggah pada Jumat (7/10/2022) malam.

Lebih lanjut Via Vallen menuliskan bahwa dokter sudah menyarankan untuk melepas janin tersebut, namun Via Vallen mengaku belum mau.

"Anakku, dokter sudah menyarankan ami untuk melepas kamu, tapi ami ga mau! Ami masih berharap nanti detak jantungmu terdeteksii, kamu gerak dan bisa berkembang lagi," lanjutnya.

Dokter kemudian mengizinkan Via Vallen untuk menunggu. Namun hingga hari ketujuh penantiannya, janin tersebut masih belum menunjukkan perubahan.

"Tapi sampai di hari ke 7 ini, ami udah coba usg fetomaternal Dan hasilnya sama, rahim amii masih sunyi Maafin ami nakk, amii mau nunggu kamu... tapi ami ga tau berapa lama lagi ami masih di bolehin untuk nunggu kamu," ungkap Via Vallen.

Meski tidak ada perubahan setelah menunggu hingga tujuh hari, Via Vallen mengaku masih ingin menunggu dan belum bisa puas dengan jawaban dokter yang menyatakan rahimnya tidak berkembang dan harus dilepas.

"Ami belum puas sama jawaban dari beberapa dokter yang ami datengin Mungkin lewat postingan ini, ami bisa baca dan tau pengalaman ibu lain yang kasusnya sama kaya ami, tapi akhirnya anaknya bisa berdetak dan berkembang hingga lahir dengan sehat tanpa kurang apapun Semoga ada jawaban yang bisa bikin ami lega dan berpeluang bisa milikin kamu nak," pungkasnya.

Kemudian, unggahan Via Vallen mengenai curahan hatinya tersebut dibanjiri dukungan dari para sahabat dan juga fansnya.

"Viii...kamu udah jadi ibu, kuat hebat anakmu tau itu..peluk buat kamu?," tulis komentar @imeymey

"Peluk erat via sayang.," komentar @mbak_nunik

"Semangat ya teh...sabar dan ikhlas..," sahut komentar @ucok_gumoy90

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru