Malangtimes

Usai Bikin Aksi Tak Lazim Saat Konser, Pamungkas Dihujat Netizen 

Oct 08, 2022 10:05
Potret aksi penyanyi Pamungkas yang viral dihujat netizen (Sumber Twitter)
Potret aksi penyanyi Pamungkas yang viral dihujat netizen (Sumber Twitter)

JATIMTIMES - Beredar video viral di media sosial yang membuat netizen marah dengan aksi tak lazim penyanyi, Pamungkas saat konser di Bengkel Cafe, DKI Jakarta. 

Dalam video yang diunggah @mikharaeee, tampak keterangan pengunggah ditulis dengan 'hp gue dihamilin maspam'. Terlihat dalam video tersebut pelantun lagu 'To the Bone' itu sedang konser di salah satu cafe di Jakarta. Sambil bernyanyi, dirinya kemudian mengambil salah satu hp penonton dan menggesekkannya ke kemaluan. 

Sontak video itu menjadi gunjingan netizen. 

"Hah tu beneran pamungkas? ko bs seneng gtu cewe2 digituin? gila w yg suka pamungkas liat begini langsung lost respect busett," @awkhenzza. 

"Kita yang waras langsung shock lemes kayak dilecehin," @sicksadie. 

"Gayung datengin air...yg butuh yg nyamperin mas bro. Jgn demand tapi giving then u shall receive back two fold," @ikhwan_baik. 

"Kenapa makin kesini adab makin ga kepake dan makin ga berguna," @Shell53997502. 

"Sumpah kalo itu hp gw udah gw cuci pake solar," @faisagr. 

Diketahui, Pamungkas yang memiliki nama panjang Rizki Rahmadian Pamungkas adalah seorang penyanyi, produser rekaman, penulis lagu dan aktor. 

Berbagai musik piawai dimainkan, mulai dari gitar akustik, piano, gitar elektrik, drum hingga menjadi vocalis. 

Terjun di industri dan dikenal sejak 2013, banyak lagu Pamungkas yang trending di kalangan anak muda. Seperti To the Bone, Birdy, I Love You But I'm Letting Go dan lainnya. 

Berbagai penghargaan di bidang musik juga berulangkali diraih oleh Pamungkas. Mulai dari 2019 hingga 2022, Ia menyabet beberapa nominasi kategori musik. Seperti pendatang baru terbaik, album terbaik, artis solo pria pop terbaik, Alternative Song of the Year hingga Artis Solo Pria Alternatif Terbaik. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru