Malangtimes

Fitting Baju Pengantin Adat Jawa, Happy Asmara Akan Nikah?

Oct 07, 2022 14:35
Unggahan Happy Asmara fitting baju pernikahan adat Jawa (sumber: Instagram Happy Asmara)
Unggahan Happy Asmara fitting baju pernikahan adat Jawa (sumber: Instagram Happy Asmara)

JATIMTIMES - Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Ya, kabar itu datang dari pedangdut, Happy Asmara yang menarik perhatian warganet dengan unggahan story Instagram miliknya.  

Dengan diiringi alunan romantis, perempuan kelahiran Kediri itu membagikan video tentang dirinya yang sedang melakukan fitting atau mencoba baju pengantin adat Jawa berwarna hitam keemasan. 

Pelantun lagu 'Tak Ikhlasno' itu juga memberikan keterangan video (caption) yang menyentil warganet untuk makin penasaran. 

"Bismillah lancar?," tulisnya. 

Dalam unggahannya itu, Happy Asmara tampak anggun dengan balutan baju khas adat Jawa. Dimana Ia memakai kebaya hitam dipadukan dengan jarik manten Jawa. 

Sontak unggahan itu menggegerkan warganet. Bahkan akun Instagram artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, @raffinagita1717 itu pun mengunggah ulang story Happy Asmara. 

Netizen justru menduga, unggahan Happy Asmara ada hubungan bisnis dengan pasangan artis Raffi dan Nagita. 

"Pasti marketing, semua akun pada bikin caption cie, hahaha @yulli_yanti25. 

"Udah ketebak ini pasti buat Shopee," @agatassa1. 

Namun belum ada klarifikasi lanjutan dari pihak Happy Asmara. Netizen masih dibuat penasaran dengan adanya unggahan video fitting tersebut. 

Sebelumnya diketahui, saat datang menjadi bintang tamu di program Lapor Pak, bahwa Happy Asmara ingin membahagiakan kedua orang tuanya sebelum menikah. 

"Targetnya ngebahagiain sampai kedua orangtuaku puas. Sampai kedua orang tuaku (bilang) 'kamu waktunya nikah', gitu saja," ungkapnya dikutip dari YouTube Trans7 Official. 

Selain itu, Happy juga mengaku ingin secepatnya menikah. "Happy pribadi sih pinginnya cepat menikah," terangnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru