Malangtimes

Tayang di Layar Kaca Indonesia, Begini Sinopsis Justice League

Oct 04, 2022 17:59
Para superhero DC yang terdiri dari Wonder Woman, Batman, Aquaman, The Flash dan Cyborg. (Sumber instagram Justice League)
Para superhero DC yang terdiri dari Wonder Woman, Batman, Aquaman, The Flash dan Cyborg. (Sumber instagram Justice League)

JATIMTIMES - Film berjudul Justice League kembali mendapatkan perhatian warganet. Pasalnya, film bergenre action yang rilis sejak 2017 itu tayang di salah satu televisi nasional, Senin (3/10/2022) pukul 21.45 WIB. 

Dikutip dari akun youtube Warner Bros.Pictures, Justice League ini adalah film yang mengangkat kisah kumpulan superhero (pahlawan) DC yang ingin menyelamatkan Bumi. 

Kisah film ini bermula saat manusia hidup dengan penuh kekacauan. Hal itu terjadi setelah Superman (Henry Cavill) mati saat melawan Doomsday. 

Akhirnya tim superhero saat itu hanya tersisa Batman (Ben Affleck) atau Bruce Wayne dan Wonder Women (Gal Gadot). 

Kondisi manusia yang kacau memicu reaktivitas tiga kubus kuno dan kembalinya Steppenwolf (Ciaran Hinds) yang ingin menghancurkan Bumi. Untuk melancarkan kejahatannya, Steppenwolf berniat mengumpulkan tiga kubus kuno. Jika ketiganya digabung, akan menghasilkan kekuatan yang sangat dahsyat. 

Tak hanya diam saja. Batman dan Wonder Woman melakukan berbagai cara untuk menghentikan aksi Steppenwolf. Batman membentuk perkumpulan yang berisi manusia- manusia super bernama Justice League. Ada Aquaman (Jason Momoa), The Flash (Ezra Miller dan Cyborg (Ray Fisher). 

Para superhero itu mengejar Steppenwolf yang menyerang Atlantis karena ingin mengambil kubus kuno selanjutnya. Namun para superhore itu tak berhasil mengamankan kotak. 

Bagaimana perjuangan superhero untuk menghentikan Steppenwolf? Apakah mereka berhasil mengalahkan dan mengambil tiga kubus kuno dari Steppenwolf?  Saksikan akhir ceritanya di layar kaca Anda. 

Diketahui, filim garapan Joss Whedon tersebut merupakan film superhero yang berdurasi 120 menit. Film ini adalah film kelima dari DCEU. Setelah Man of Steel (2013), Batman v Superman: Dawn of Justice (2016), Suicide Squad (2016) dan Wonder Woman (2017).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru