Malangtimes

Ariel Tatum Banjir Pujian Netizen, Usai Tampil di Paris Fashion Week

Oct 04, 2022 08:42
Ariel Tatum saat tampil di ajang Paris Fashion Week (sumber Twitter)
Ariel Tatum saat tampil di ajang Paris Fashion Week (sumber Twitter)

JATIMTIMES - Aktris, Ariel Tatum kembali menjadi sorotan publik. Setelah beberapa waktu lalu berhasil memerankan film 'Sayap-Sayap Patah' dengan apik. Kali ini, perempuan berusia 25 tahun itu tampil memukau dalam ajang fashion dunia, Paris Fashion Week. 

Dalam foto yang beredar di media sosial, Ariel Tatum tampak anggun dan elegan mengenakan gaun berwarna merah. Ia tampak percaya diri berlenggak-lenggok di panggung catwalk Paris Fashion Week SS2003. 

Dikutip dari akun instagram pribadi Ariel Tatum, dirinya adalah perwakilan perempuan pertama di Indonesia yang berjalan di LE DEFILE L'Orelal

"Sungguh sebuah kehormatan bagi aku, bisa menjadi perwakilan pertama dari para perempuan Indonesia untuk berjalan di LE DEFILE L'Oreal Paris di Paris Fashion Week SS2023," ucap Ariel dalam video pendek yang diunggahnya di Instagram. 

Model kelahiran Jakarta itu juga berharap apa yang dilakukannya bisa menjunjung tinggi pemberdayaan dan kesetaraan untuk semua. 

"Semoga ini menjadi awal perjuanganku untuk menjunjung tinggi pemberdayaan dan juga kesetaraan untuk semua," harapnya. 

Usai tampil elegan di Paris Fashion Week, Ariel Tatum banjir pujian dari warganet. 

"She looks gorgeous in the red dress," @jaangelaaa. 

"Ariel Tatum akan selalu menjadi favorit selebriti Indonesia," ungkap @evivamore. 

"Seriously, ariel tatum cantik bangeeett, so stunning!,"@galgabut_.

"Masih belum move on dgn Ariel Tatum di Paris Fashion Week," @ephipanyongaku.

Diketahui, Ariel Tatum dikenal sebagai artis serba bisa. Bukan hanya menjadi aktor, Ia juga dikenal sebagai model hingga penyanyi. 

Dalam unggahan video pendek di Instagram, Ia juga membagikan cerita bahwa perjuangan untuk menjadi Ariel Tatum yang sekarang juga luar biasa. 

"Orang-orang ngga tau apa yang harus aku lalui sampai bisa berada di titik ini dalam hidup. Diragukan, dibanding-bandingkan, dipandang sebelah mata, diremehkan. Dan rasanya bohong ya kalau bilang semua itu ngga berdampak ke aku, ke pola pikir dan juga cara pandangku terhadap diri gitu," ungkap Ariel. 

Penampilannya dalam Paris Fashion Week itu memang dipersembahkan untuk para wanita. Ia ingin semua wanita sadar akan pentingnya pemberdayaan dan kesetaraan untuk semua. 

"Kami akan merayakanmu, kami akan merayakan kita, wanita. Jadi ingatlah untuk melihay diri Anda di cermin hari ini, letakkan tangan Anda di depan hati Anda, dan katakan pada diri sendiri: saya berharga," pesan Ariel kepada seluruh wanita.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru