Malangtimes

Cara Update WhatsApp Aero Versi Lama Ke Versi Terbaru

Oct 03, 2022 13:55

MALANGTIMES - Tahukah kalian bahwa cara aman untuk menggunakan whatsapp mod adalah kerap mengupdatenya secara rutin. Karena, semua whatsapp versi mod sendiri selalu memberikan pembaruan didalamnya. jadi penting sekali untuk kalian update secara langsung. Dan salah satu whatsapp mod yang banyak digunakan adalah WA Aero.

WhatsApp Aero memiliki banyak sekali manfaat yang bisa membuat percakapan lebih seru lagi, tentu saja cara menggunakannya masih sama dan tidak ada perbedaan dengan versi original. Namun, dari segi fitur yang diberikan WA aero jauh lebih unggul dan membuat aktivitas perpesanan menjadi lebih menyenangkan.

Sebenarnya banyak sekali jenis whatsapp mod yang bisa kalian gunakan secara langsung. Biasanya beberapa fitur yang diberikan tidak jauh berbeda satu sama lain. Dan para pengguna bisa menggunakannya secara bebas.

Dan hal menarik yang perlu kalian ketahui dari whatsapp aero adalah memiliki ukuran yang ringan, dan pastinya sangat mudah ketika di operasikan secara langsung, selain itu tidak akan memberatkan perangkat ponsel yang kalian gunakan. Kalian bisa menggunakannya secara langsung dan install dengan mudah.

Sebagai pengguna whatsapp aero ini, kalian wajib mengetahui beberapa Cara Update WhatsApp Aero yang bisa dilakukan dengan mudah dan tidak memerlukan waktu yang lama lagi. Maka dari itu, simak panduannya sebagai berikut yang kami rangkum dari gopax.co.id berikut ini. 

Cara Update WhatsApp Aero Melalui Aplikasi

Terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengupdate whatsapp aero tersebut. Kalian bisa menyelesaikannya dengan cepat, dan cara pertama adalah melalui aplikasi. Jadi, kalian tidak perlu menghapus aplikasi WA Aero tersebut terlebih dahulu pada perangkat yang kalian gunakan.

Namun, bagi kalian yang merasa khawatir akan kehilangan semua data chat dan kontak di whatsapp ketika proses update berlangsung. Silahkan backup terlebih dahulu. Setelah selesai, kalian bisa menyimak panduan lengkapnya sebagai berikut.

  1. Pertama, masuk ke aplikasi whatsapp aero di HP
  2. Kemudian, klik ikon titik tiga yang terletak di pojok kanan atas
  3. Setelah itu, klik Setelan dan tekan opsi Pembaruan
  4. Silahkan klik Pembaruan Otomatis
  5. Maka akan muncul opsi download whatsapp aero terbaru
  6. Silahkan tekan download wa aero terbaru tersebut
  7. Lalu install dan tunggu prosesnya sampai proses selesai
  8. Selesai

Kelebihan Update WhatsApp Aero

Tentu saja banyak sekali kelebihan yang bisa kalian dapatkan ketika selesai mengupdate aplikasi whatsapp aero ini. Kalian bisa menemukan banyak fitur terbaru dan beberapa perbaikan bug sehingga aplikasi tersebut dapat di gunakan dengan baik dan performanya tetap stabil. Untuk lebih jelasnya, ketahui beberapa kelebihan nya dibawah ini.

  • Fitur Privasi yang lengkap
  • Anti banned
  • Fitur pengunci chat / percakapan
  • Memindahkan data
  • Pilihan tema dan stiker yang beragam
  • DLL

Jadi penting sekali untuk kalian coba mengupdate whatsapp aero tersebut agar kinerjanya tetap stabil. Selain itu. Hal ini juga bisa di lakukan untuk menghindari resiko banned permanen dari pihak whatsapp original. Dan terdapat beberapa perbaikan bug, dan membuat aplikasi semakin mudah ketika digunakan tanpa menunjukkan masalah apa pun.

Dan bagi kalian yang belum menggunakan wa aero, maka bisa download aplikasinya secara langsung dan temukan beragam fitur yang sangat lengkap untuk kemudahan berkomunikasi satu sama lain. Dan pastikan untuk mengikuti semua cara yang telah kami berikan diatas. Semoga ulasan ini bermanfaat bagi semuanya. Sekian dan Terimakasih.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru