Malangtimes

Istri Deddy Corbuzier Coba Makeup dengan Buah-Buahan, Hasilnya Mencengangkan

Oct 03, 2022 10:51
Sabrina saat mengaplikasian buah ke wajahnya.
Sabrina saat mengaplikasian buah ke wajahnya.

JATIMTIMES — Untuk merias wajah agar terlihat lebih cantik tentunya beragam perlengkapan sangat dibutuhkan. Namun Sabrina Chairunnisa istri dari Deddy Corbuzier mencoba makeup yang tak biasa di akun media sosialnya.

Sabrina tidak menggunakan alat makeup seperti biasa, tetapi mencoba memanfaatkan menggunakan buah sebagai alat untuk merias wajahnya. Bermula banyak warganet yang meminta Sabrina untuk menirukan tutorial merias wajah dengan menggunakan buah, akhirnya ia menuruti permintaan warganet.

“Sebenarnya sudah lama kalian nge tag video ini, tapi mari kita cobalah,” ucap Sabrina. Awalnya perempuan 29 tahun itu memulai dengan buah pisang.

Dengan buah pisang itu, Sabrina memulai dari bagian mata. Caranya dengan membakar ujung buah pisang dengan lilin hingga gosong. Lalu Sabrina mengaplikasikan pada bagian alis. Dan dilanjutkan sebagai pengganti eyeliner. 

“Pertama dipanasin dulu pisangnya pakai korek. Pakai korek lama banget, ini langsung pakai lilin lebih cepat, langsung aku aplikasiin ya,” ujar Sabrina.

Hasilnya ternyata cukup mengejutkan dan membuat Sabrina merasa senang. “Keren ya ternyata hasilnya,” imbuh Sabrina. 

Setelah pisang, Sabrina beralih ke bagian wajah yang lainnya. Kali ini Sabrina menggunakan buah ceri untuk diaplikasikan pada bagian pipinya, sebagai blush on.

Cara yang dilakukan Sabrina pertama memakan setengah buah ceri yang sudah disiapkannya. Kemudian buah ceri itu dioleskan ke bagian pipi dan hidung, lalu dicampur menggunakan jari.

“Aku mau tambahin dikit biar lebih keliatan. Jadi ini coveragenya buildable ya ceritanya,” terang Sabrina. 

Terakhir adalah buah raspberry yang digunakan oleh Sabrina sebagai eyeshadow dan lipstick. Masih sama seperti buah ceri sebelumnya, Sabrina mengigit setengah buah raspberry terlebih dahulu, baru setelahnya diaplikasikan ke bagian mata dan bibirnya. 

Setelah selesai semuanya, Sabrina merasa paling suka dengan tangkai pisang yang dibakar tadi. “Kalau menurut aku yang paling oke si tangkai pisang ini. Karena bener-bener bagus banget si buat eyeliner dan buat alis," tambah Sabrina.

Berbeda dengan buah ceri yang digunakan untuk pipi tidak terlalu terlihat, sedangkan untuk raspberrynya berhasil memberikan tampilan bibir ala ombre yang unik. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru