Malangtimes

Imbas Kasus KDRT yang Dilakukan Sang Adik, Kakak Rizky Billar Peringati Netizen untuk Tidak Menyeret Orang Tuanya

Oct 03, 2022 06:13
Yudie Revan kakak Rizky Billar buka suara usai Instagram sang orang tua dihujani pertanyaan netizen (foto: Instagram @yudie.revan_84)
Yudie Revan kakak Rizky Billar buka suara usai Instagram sang orang tua dihujani pertanyaan netizen (foto: Instagram @yudie.revan_84)

JATIMTIMES - Imbas dari kasus yang menimpa adiknya Rizky Billar yang melakukan KDRT pada istrinya Lesti Kejora, Yudie Revan kakak dari Rizky Billar angkat bicara.

Dalam insta story Instagramnya @yudie.revan_84, ia secara blak-blakan memperingati netizen untuk tidak menyeret orang tuanya pada kasus yang tengah viral saat ini.

"Teruntuk para netizen, saya mohon, ya, tolong jangan bawa-bawa orangtua saya di sini ya, saya mohon sangat, ya. Jangan sampai nanti ketikan kalian, kalian dipanggil, kalian nangis-nangis minta maaf, ya," ujar Yudie.

Yudie kemudian mengingatkan netizen untuk memakai logika agar tidak menyesal di kemudian hari.

"Jangan, tolong, ya, pakai ininya (otaknya) ya, tolong, jangan bawa-bawa orangtua, tolong," sambungnya.

Video Yudie Revan

Video tersebut kemudian diposting ulang di Tiktok oleh akun @dian12edelweis, video tersebut kemudian banjir komentar netizen yang kembali memperingati kakak Rizky Billar, Yudie Revan.

Netizen ramai mengingatkan bahwa yang akan dipanggil oleh pihak kepolisian adalah adiknya, Rizky Billar.

Komentar netizen

"Yg di. panggil adikmu duluan bang," tulis komentar @Kembar Duwa

"Ajari itu Ade nya ya ya," sahut komentar @nur_hayati aini

"Ya yg dipanggil Ade mu lah bang," ujar komentar @adahsaadah360

Selain komentar pedas, video Yudie Revan juga mendapat komentar positif dari netizen. Ada netizen yang setuju dengan pendapat yang disampaikan oleh Yudie tersebut.

"ya sich. semua orang tua pasti didik anaknya pengen anaknya mnjdi anak yg terbaik??," tulis komentar akun @nia formoza

"Betul bg, ga ada sangkut pautnya sm org tuanya," sahut akun @indahgunawan9

Video Yudie dibuat akibat Instagram orang tuanya diserbu netizen terkait pertanyaan sikap anaknya yaitu Rizky Billar bisa melakukan KDRT pada sang istri.

Netizen rata-rata menyerbu unggahan terakhir Daniel Eddy dan Rosmala. Pada unggahan Rosmala Dewi, ia mengunggah foto dirinya bersama sang menantu kesayangan, Lesti Kejora.

Kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesty Kejora semakin meluas hingga Rizky Billar menjadi pihak yang sangat dirugikan karena banyaknya gosip miring terutama tentang masa lalunya.

Meski beritanya sudah melebar kemana-mana, namun hingga saat ini Rizky Billar maupun Lesti Kejora belum melakukan konfirmasi apapun terkait masalah rumah tangganya yang sedang ramai diperbincangkan.

Namun, dalam berita yang beredar KDRT yang dilakukan Rizky Billar sangatlah fatal hingga membuat kerongkongan Lesti geser dan harus mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit.

Atas kejadian tersebut, Lesti Kejora banyak mendapatkan dukungan dari para fans dan juga sahabat selebritinya. Banyak yang membagikan kenangan bersama Lesti yang dilengkapi dengan caption penguat bagi penyanyi dangdut tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru