Malangtimes

Diselingkuhi hingga Alami KDRT, Berikut Deretan Sumber Cuan Lesty Kejora

Oct 02, 2022 08:43
Tak hanya bernyanyi, Lesty Kejora juga meraup pundi-pundi rupiahnya dari beberapa sumber.(foto Instagram @lestykejora)
Tak hanya bernyanyi, Lesty Kejora juga meraup pundi-pundi rupiahnya dari beberapa sumber.(foto Instagram @lestykejora)

JATIMTIMES - Nama Lesty Kejora akhir-akhir ini tengah menjadi perbincangan publik usai berita KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) hingga perselingkuhan suaminya, Rizky Billar, viral di media sosial.

Lesty pertama memulai karir dengan mengikuti ajang pencarian bakat Dangdut Academy Indonesia.  Nama Lesty kemudian semakin dikenal oleh masyarakat setelah memenangkan ajang pencarian bakat tersebut.

Memiliki paras cantik, imut, dan suara yang merdu, Lesty menjadi penyanyi dangdut termuda. Sekali manggung, ia bisa dibayar sekitar Rp 350 juta.

Tak hanya menyanyi. Lesty ternyata juga memiliki usaha lain untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah.  Lantas, apa sajakah sumber penghasilan seorang Lesty Kejora? Penasaran? Intip penjelasan berikut ini

Bisnis Kosmetik

Purnama Beauty

Purnama Beauty adalah produk pertama Lesty di bidang kecantikan. Usaha ini baru dia  bangun. Purnama Beauty Lesty pasarkan dengan harga terjangkau sehingga semua kalangan bisa  memakai produk ini.

Main Sinetron

Lesty Acting

Selain menyanyi, Lesty juga pernah menjajal dunia akting. Ia pernah membintangi film dan FTV seperti Munajat Cinta Sang Gadis Desa, Kekuatan Doa Seorang Biduan, dan Si Yoyo 3.

Presenter

Lesty presenter

Selain menyanyi serta  bermain film dan FTV, Lesty juga mencoba peruntungannya di dunia presenter. Lesty pernah menjadi seorang presenter di acara televisi swasta Kajian Islam.

Endorsment

Lesty Endorse

Dengan nama yang sudah banyak dikenal masyarakat, Lesty juga mendapatkan pundi-pundi rupiahnya dari endorsment. Ia sering  mempromosikan endorse-nya di media sosial miliknya.

Youtube

Youtube Lesty

Selain aktif di dunia akting, presenter, dan menyanyi, Lesty juga aktif di kanal Youtube-nya. Ia sering membagikan kehidupan sehari-harinya bersama keluarganya. Saat ini, ia sudah memiliki 5,17 juta subscribers.

Juri

Lesty Juri

Kepiawannya saat bernyanyi mengantarkan Lesty menjadi seorang juri di ajang pencarian bakat di Indosiar. Saat menjadi juri, ia disandingkan dengan beberapa artis senior seperti Soimah, Dewi Persik, Nassar. Dan tentu bayaran yang diberikan tidaklah murah.

Bisnis Fashion

Bisnis Lesty

Lesty Daily adalah nama lebel dari produk fashion yang ia jual. Jenis fashion yang Lesty jual adalah pakaian sehari-hari yang Lesty kenakan. Peminat Lesty Daily juga termasuk banyak. Apalagi para penggemar Lesty bisa mengoleksi fashion yang sama dengan artis yang mereka kagumi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru