Malangtimes

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 1 Oktober 2022, Andin Pulang Disambut Hangat Keluarga di Pondok Pelita

Oct 01, 2022 17:20
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)

JATIMTIMES - Sisi keromantisan dan kelucuan pasangan suami istri Aldebaran dan Andin bakal ditampilkan pada episode sinetron Ikatan Cinta, Sabtu (1/10/2022) nanti malam. Kebahagiaan keluarga Aldebaran ini bertambah dengan kepulangan Andin di Pondok Pelita.

Ya pada episode nanti malam kebahagian hadir di Pondok Pelita. Seluruh anggota keluarga yang ada di sana sudah menanti-nanti kehadiran Andin yang sudah cukup lama menjalani perawatan di rumah sakit.

Dengan pulangnya Andin Pondok Pelita, menandakan kondisi Andin yang semakin membaik. Kepulangan Andin pun dipersiapkan dengan adanya kejutan dari para anggofa keluarga di Pondok Pelita.

Sehingga saat Andin sampai di luar rumah, rasa kebahagian sudah hadir dengan sambutan selamat datang dari para asisten rumah tangga. Namun sifat manja Andin mulia ditunjukkan, saat Andin meminta bantuan Aldebaran untuk membantu menurunkannya dari dalam mobil.

Andin meminta gendong, jika Aldebaran tidak mau Andin meminta untuk menggandeng tangannya. Hal itu pun dilihat oleh para asisten rumah tangga, dan satpam yang menyambut kedatangan Andin.

Hal tersebut membuat mereka ikut salah tingkah dengan permintaan Andin. Aldebaran pun akhir menjulurkan tangan untuk membantu Andin turun dari mobil.

Kemudian Andin kuga disambut oleh mama Rossa, Reyna, dan Mirna di dalam rumah. Kedatangan Andin disambut dengan meriah dengan adanya tulisan ‘Welcome Home Andin’.

Pelukan hangat pun langsung diberikan Reyna untuk Andin. Reyna mengucapkan sudah kangen dengan Andin, sebaliknya dengan Andin.

Sementara Andin berpelukan dengan Reyna, Aldebaran memeluk Askara. Kehangatan kebahagian pun sudah terlihat lagi di Pondok Pelita.

Penasaran dengan tayangan nanti malam? Saksikan tayangan Ikatan Cinta pukul 20.00 di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru