Malangtimes

Pengacara Lesti Kejora, Sandy Arifin Buka Suara: Kami Fokus ke Dede Biar Sehat Dulu

Oct 01, 2022 07:26
screenshoot video Sandy Arifin saat memberikan pernyataan kepada awak media. (sumber @insta_julid)
screenshoot video Sandy Arifin saat memberikan pernyataan kepada awak media. (sumber @insta_julid)

JATIMTIMES - Beredar kabar bahwa pedangdut, Lesti Kejora tengah dirawat di rumah sakit. Kabar itu secara langsung dikonfirmasi oleh pengacara Lesti, Sandy Arifin. 

Dikutip dari video unggahan @insta_julid, Sandy menyebutkan bahwa kondisi Lesti lemas pada saat kejadian. 

"Dede (Lesti) memang keadaan kondisinya lemas," katanya. 

Pengacara yang dikenal dekat dengan Lesti dan Billar itu juga menjelaskan bahwa dirinya belum mendalami apakah kejadian KDRT itu sudah lama atau baru. 

"Karena kejadiaannya malam dan dadakan, tiba-tiba datang ke sana, saya belum banyak interaksi bicara (dengan Lesti-Billar)," sebutnya.

Ditegaskan Sandy bahwa saat ini dirinya sedang fokus ke kesehatan Lesti. 

"Proses hukum masih berjalan, nanti disampaikan oleh pihak kepolisian. Kami lagi fokus untuk dede Lesti biar kondisi sehat dulu," tandasnya. 

"Kemudian nanti kita baru akan bicara. Karena dalam proses ini, saya juga masih berkomunikasi dengan pihak keluarga dede dan Billar," ucap Sandy mengakhiri. 

Dikonfirmasi dari Sandy juga dalam video @insta_julid lainnya, bahwa saat mendatangi Lesti di rumah sakit. Ia menyebut Billar sudah ada di dalam sejak siang. 

"Tim Sandy Arifin tadi datang menjenguk Lesti, tapi ternyata informasinya Rizky Billar sudah ada di dalam sejak siang. Jadi informasi dari wartawan yang di luar (rumah sakit) Billar keluar (malam) menggunakan mobil alphard putih," ungkap video yang diunggah @insta_julid. 

Diketahui, kabar mengejutkan keretakan rumah tangga pedangdut Lesti dan aktor Billar telah terjadi sejak beberapa hari lalu. Kabar itu berawal dari konfirmasi pihak kepolisian yang menyebut bahwa Lesti melaporkan suaminya, Billar atas dugaan kasus KDRT.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru