Malangtimes

4 Artis Ini Ternyata Lulusan Psikologi, Ada Caca Tengker dan Cinta Laura

Sep 30, 2022 07:47
Memiliki latar belakang pendidikan Psikolog, 4 artis ini sukses di dunia entertainment bukan bermodal wajah cantiknya saja (foto dari Instagram @ cacatengker dan @claurakiehl)
Memiliki latar belakang pendidikan Psikolog, 4 artis ini sukses di dunia entertainment bukan bermodal wajah cantiknya saja (foto dari Instagram @ cacatengker dan @claurakiehl)

JATIMTIMES - Tak hanya bermodalkan wajah cantiknya saja, beberapa artis juga mengandalkan kecerdasan otaknya untuk membuat namanya menjadi dikenal publik.

Tak hanya cantik namun juga pintar, 4 artis ini ternyata lulusan Psikologi yang banting setir menjadi seorang selebriti.

Namun, tak semua dari keempat artis ini meninggalkan jati diri yang sudah didapat saat kuliah. Masih ada di antara mereka yang masih berkecimpung di dunia psikolog, yang paling umum diketahui publik adalah Cinta Laura.

Tak hanya Cinta Laura, masih ada empat artis lainnya yang menyelesaikan pendidikannya di jurusan Psikologi. Siapa saja artis tersebut? Berikut nama artis dan kampus yang mereka pilih untuk belajar ilmu psikologi. 

Rachel Amanda

Amanda

Pada awalnya, Rachel Amanda mengambil jurusan Fakultas Kesehatan Masyarakat UI lewat jalur SNMPTN. Setelah menjalani perkuliahan, ternyata ia merasa tidak cocok dengan jurusan yang ia pilih. Akhirnya, ia mendaftar kembali di tahun 2018 dan resmi menjadi mahasiswa Psikologi UI. 

Caca Tengker

Caca tengker

Adik dari Nagita Slavina ini menyelesaikan pendidikan magisternya di Jurusan Psikologi Klinis Dewasa di Universitas Katolik Atmajaya. Caca juga memiliki 2 gelar lainnya, yaitu Bachelor of Arts (BA) dan MSc (Master of Science).

Dinda Kanya Dewi

Dinda

Model, aktris sekaligus sutradara ini pernah menjadi mahasiswa di Fakultas Psikologi Universitas Paramadina Jakarta.

Cinta Laura

Cinta

Cinta Laura merupakan lulusan Colombia University dan mengambil double degree. Ia lulus sebagai lulusan psikologi dan sastra Jerman.

Nah itu dia ke-4 artis cantik Indonesia yang lulus di jurusan Psikologi. Tak hanya cantik dan pandai berlenggak lenggok di depan layar kaca, mereka ternyata juga sangat sangat pintar dan mengedepankan pendidikan ya teman-teman. Gimana nih menurut kalian?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru