Malangtimes

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 29 September 2022, Kondisi Andin Membaik

Sep 29, 2022 17:50
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)

JATIMTIMES - Setelah tak sadarkan diri, akhirnya Andin kembali pulih dari sakitnya di rumah sakit. Tentu ini menjadi kabar baik bagi Aldebaran juga keluarganya dalam Sinetron Ikatan Cinta, Kamis (29/9/2022).

Pada tayangan nanti malam, saat kondisi Aldebaran kurang baik, Aldebaran salah masuk bukannya ke ruang perawatan malahan ke ruang isolasi. Namun saat akan masuk ke ruang isolasi ternyata di dalam ada Andin.

Andin yang tengah terbaring itu, mendapatkan perawatan dari dokter dan suster di ruang isolasi. Aldebaran, Papa Surya, Mama Rosa yang berada di sana pun merasa bahagia. Kemudian Andin pun dipindahkan pada ruangan, dan sadarkan diri. 

“Kondisi Andin sudah membaik,” ucap dokter.

Kondisi Andin membaik karena saturasinya yang sudah kembali stabil. Aldebaran pun menemani Andin dalam kamar tersebut. Selama Andin di rumah sakit, Andin pun menanyakan kondisi Aldebaran. Namun Aldebaran malah membalikkan pertanyaan kepada Andin kondisinya.

“Kamu yang kenapa-kenapa,” ucap Aldebaran. 

Ya selama Andin tak sadarkan diri di rumah sakit sudah banyak perubahan pada diri Aldebaran. Aldebaran sedikit demi sedikit ingatannya pulih. Saksikan tayangan Ikatan Cinta nanti malam pukul 20.00.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru