Malangtimes

Saat Kecil Alami Pelecehan Seksual, Kirana Larasati Sempat Tak Ingin Hidup

Sep 29, 2022 16:33
Kirana Larasati membagikan pengaman hidupnya yang pernah mengalami pelecehan seksual saat kecil (foto dari Instagram @kiranalarasati)
Kirana Larasati membagikan pengaman hidupnya yang pernah mengalami pelecehan seksual saat kecil (foto dari Instagram @kiranalarasati)

JATIMTIMES - Artis cantik Kirana Larasati membagikan sebuah pengalaman yang membuat warganet tercengang. Pasalnya, ia mengaku sempat mengalami pelecehan seksual saat dirinya masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Pengakuan tersebut ia ungkapkan saat dirinya menjadi bintang tamu di chanel Youtube Daniel Network pada Selasa (27/9/2022) lalu.

Kirana mengaku mengalami pelecehan seksual sebanyak dua kali dalam jangka waktu yang berdekatan. Berbagai perasaan bercampur aduk dalam diri Kirana. Bahkan Kirana mengaku sempat mengalami trauma yang cukup berat hingga dirinya tidak mau melanjutkan untuk hidup. Selain itu, dampak lainnya yang dirasakan Kirana yaitu ia membenci tubuhnya dan berniat untuk melakukan operasi plastik untuk merubah wajahnya menjadi jelek.

"Aku suka punya pikiran pingin mati, aku benci tubuhku. Terus pingin operasi plastik kalo punya uang, pingin jadi orang jelek," ujar Kirana.

Pengalaman yang serupa juga dialami sang ibunda, memiliki umur yang tidak jauh berbeda dari sang anak ibunda Kirana turut mendapat pengalaman pelecehal seksual.

"Soalnya bukan cuma pelecehan fisik, tapi kalo lagi di jalan, mamaku jalan ke pasar pecinan, orang-orang yang suka nongkrong itu godain 'cantik, tante mau kemana? Anaknya cantik banget," lanjut Kirana.

Sama seperti sang anak, ibunda Kirana turut merasa tak nyaman atas sikap yang diberikan oleh orang-orang di sekitarnya itu. Terkait dengan pengalaman yang ia dapati, kini Kirana Larasati gemar menyuarakan kecaman terhadap pelecehan seksual. Tak hanya itu, Kirana juga mengaku ingin membela para perempuan yang mengalami hal serupa dengan dirinya.

Sebagai informasi, Kirana Larasati Hanafiah adalah seorang pemeran dan politikus Indonesia. Aktris cantik ini lahir di Jakarta (29/8/1987). Kirana menikah dengan Tama Gandjar pada tahun 2015 dan memutuskan untuk berpisah pada tahun 2017. Dari pernikahannya itu, Kirana dikaruniai satu orang putra yaitu Kyo Karura Gantama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru