Malangtimes

Tayang di Layar Kaca Indonesia, Begini Sinopsis Gods of Egypt

Sep 29, 2022 06:20
Foto tokoh Set yang diperankan Gerard Buttler (sumber Instagram Gods of Egypt)
Foto tokoh Set yang diperankan Gerard Buttler (sumber Instagram Gods of Egypt)

JATIMTIMES - Film berjudul Gods of Egypt kembali mendapatkan perhatian warganet. Pasalnya, film bergenre aksi-fantasi yang rilis sejak 2016 itu tayang di salah satu televisi nasional, Rabu (28/9/2022) pukul 21.45 WIB. 

Dikutip dari akun YouTube eOne ANZ, Gods of Egypt ini adalah film yang mengangkat kisah hidup dewa-dewa Mesir kuno. 

Pada masa kekuasaan Dewa Ra (Geoffrey Rush), dirinya memberikan dua orang putranya daerah kekuasaan yang sama. 

Putra pertama, Osiris (Bryan Brown) diberikan wilayah Sungai Nil yang subur. Sementara putra kedua, Set (Gerard Butler) diberikan wilayah berupa gurun. 

Putra kedua merasa iri karena bagiannya tak subur, kemudian Ia berniat membunuh anak Osiris, yang bernama Horus (Nikolaj Coster-Waldau). 

Tak berhasil, lantas Set mengambil dua mata Horus untuk dijadikan sumber kekuatan yang kemudian ditaruh di tengah gurun. 

Tak lama kemudian, Set pun merebut wilayah kekuasaan putra Osiris yang dibunuh. Serta memungut pajak pada manusia yang memasuk wilayahnya. 

Karena jahatnya perlakuan Set, seorang pencuri dan istrinya ingin mengambil kembali dua mata Horus. Pencuri berhasil membawa satu mata, namun istrinya tak berhasil melarikan diri. 

Mata yang diambil pencuri dikembalikan kepada Horus. Dengan imbalan agar istrinya dibebaskan dari tawanan Set. 

Apakah istri pencuri berhasil diselamatkan? 

Apakah Horus mampu melawan Set dengan satu mata? 

Bagaimana ending film ini silakan ditonton di layar kaca Anda. 

Film yang disutradari Alez Proyas ini juga diperankan oleh beberapa bintang ternama. Seperti Gerard Buttler, Nikolaj Coster-Waldau, Brenton Thwaites, Chadwick Boseman, Elodie Yung, Courtney Eaton, Rufus Sewell dan Geoffrey Rush.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru