Malangtimes

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 27 September 2022, Aldebaran dan Rendy Berhasil Kalahkan Preman, Rendy Ditikam

Sep 27, 2022 19:06
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)

JATIMTIMES - Fokus Aldebaran bersama Rendy saat ini tengah memburu siapa dalang di balik teror yang telah terjadi di keluarganya dalam sinetron Ikatan Cinta. Aldebaran berhasil membuntuti sosok pria yang dikejarnya saat berada di persidangan Ricky di pengadilan.

Pada tayangan Selasa (27/9/2022) Aldebaran membuntuti sosok pria yang dikejarnya saat berada di persidangan Ricky di pengadilan, tengah menculik Elsa. Hingga akhirnya Al berada di sebuah rumah kosong.

Di rumah kosong itu, Aldebaran bersama Ricky masuk ke dalamnya dan mendapati beberapa orang yang mereka tidak kenal. Akhirnya mereka berkelahi.

Saat Aldebaran dan Rendy berhasil menghajar habis semua orang yang ada di dalam rumah itu dan hendak pergi, tiba-tiba Rendy dari belakang dipukul oleh seseorang. Rendy pun kesakitan dan terjatuh.

Aldebaran pun kaget Rendy tiba-tiba mendapati kesakitan hingga terjatuh. Lalu bagaimana kondisi Rendy? Saksikan Ikatan Cinta nanti malam pukul 20.00 WIB.

Sebelumnya memang Aldebaran yang akan berjanji akan mengawal persidangan Ricky sampai tuntas meski masih dalam memulihkan ingatannya. Bahkan Al juga sudah memberikan peringatan kepada Ricky bahwa Al tidak akan pernah membiarkan Ricky hidup tenang.

Peringatan itu diberikan lantaran Ricky yang nekat menyentuh keluarga Aldebaran terlebih lagi telah melecehkan Andin istrinya. Karena itu Aldebaran tak akan mengeluarkan Ricky dari penjara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru