Malangtimes

5 Artis Muda yang Kerap Berpenampilan Dewasa Banget

Sep 27, 2022 06:26
Deretan artis ini disangka sudah dewasa padahal umurnya masih belasan tahun (foto dari Instagram @naura.ayu)
Deretan artis ini disangka sudah dewasa padahal umurnya masih belasan tahun (foto dari Instagram @naura.ayu)

JATIMTIMES - Penampilan kerap menjadi tolok ukur dari cara pandang orang lain terhadap kita. 

Selain, itu penampilan juga bisa menjadi perhitungan umur bagi sebagian orang. Ada beberapa orang yang masih muda tapi disangka lebih dewasa dari umurnya karena penampilan yang mereka gunakan.

Hal itu juga dialami oleh beberapa artis Tanah Air. Dikutip dari Instagram @vradio.fm, ada 5 artis yang masih sangat muda tetapi karena penampilannya, mereka disangka lebih dewasa dari umur asli mereka. Penasaran siapa saja artis tersebut? Berikut penjelasan tentang mereka.

Aisyah Aqilah

Aisyah Aqilah

Aisyah Aqilah saat ini masih berusia 19 tahun. Namun Aisyah memiliki selera fashion yang cukup dewasa. Aisyah merupakan aktris yang membintangi sejumlah sinetron, web series hingga film layar lebar.

Megan Domani

Megan Domani

Artis blasteran cantik Megan Domani kerap disangka sudah dewasa karena penampilannya. Padahal, usia Megan masih 18 tahun. Namanya mulai populer semenjak membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Naura Ayu

Naura

Berpenampilan dewasa ditambah dengan makeup yang 'bold' membuat Naura dikira sudah dewasa. Padahal, saat ini usia Naura masih 17 tahun.

Aurora Ribero

Aurora

Di balik kepiawaiannya di dunia akting, tak banyak yang mengetahui jika Aurora masih berusia 18 tahun. Terlebih, Aurora memang kerap berpenampilan dan berias lebih dewasa dari umurnya.

Zoe Abbas Jackson

Zoe

Di usianya yang masih muda, ia telah membintangi berbagai judul FTV, sinetron hingga film. Berdarah campuran Indonesia-Inggris, Zoe ternyata masih berusia 19 tahun.

Nah itu dia deretan artis yang masih muda tapi kerap disangka dewasa karena penampilannya. Gimana nih menurut kalian?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru