Malangtimes

Video Saat Menghisap POD Viral, Zee JKT48 Sampaikan Permohonan Maaf

Sep 27, 2022 05:51
Melanggar golden rules JKT 48, Zee sampaikan permintaan maaf usai hisap POD di Amerika Serikat (foto: dari Instagram @jkt48.zee)
Melanggar golden rules JKT 48, Zee sampaikan permintaan maaf usai hisap POD di Amerika Serikat (foto: dari Instagram @jkt48.zee)

JATIMTIMES - Zee JKT48 baru saja kembali ke Indonesia usai mengikuti acara New York Fashion Week bersama public figure lainnya seperti Raffi Ahmad, Raline Shah, dan Refal Hadi.

Namun, pada saat dirinya berada di Amerika Serikat, beredar video yang memperlihatkan seorang wanita berada di dalam mobil yang tengah menghisap POD.

Diduga wanita dalam video tersebut adalah Zee JKT48. Vape atau pod adalah salah satu tipe rokok elektrik yang digunakan untuk menghisap nikotin melalui corong yang tersambung ke badan alat dengan magnet.

Video tersebut kemudian viral di media sosial, netizen mempertanyakan kebenaran soal Zee JKT48 yang menghisap POD itu.

Netizen yang menanyakan soal Zee JKT48 menghisap POD itu dianggap melanggar golden rules atau peraturan idol group tersebut.

Akhirnya perempuan bernama lengkap Azizi Shafa Asadel itu muncul. Dan sosok wanita yang viral di dalam video tersebut adalah benar Zee. Atas hal yang ia lakukan, Zee kemudian sampaikan permohonan maaf.

Zee JKT48

"Tentang video yang beredar beberapa hari lalu, aku sudah bicara dan menjelaskan kepada manajemen. Di sini, aku mau minta maaf. Aku akan berusaha untuk menjadi yang lebih baik dan terus akan berjuang di JKT48," ujar Zee JKT48.

Azizi Shafaa Asadel adalah seorang penyanyi Indonesia dan anggota grup idola JKT48. Ia merupakan anggota generasi ketujuh JKT48 yang diperkenalkan pada 29/09/2018. Zee lahir di Tangerang (16/05/2004) dan kini Zee JKT48 berusia 18 tahun. 

Zee JKT48 adalah putri dari Fadli Akhmad dan Nur Ayu Chesty Maharani. Fadli Akhmad merupakan seorang presenter yang cukup terkenal. Zee JKT48 memiliki saudara kembar berjenis kelamin laki-laki, kembarannya tersebut bernama Akhmad Athir Ar Raafi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru