Malangtimes

Ziva Magnolya Menyanyi Sendiri, Netizen Pertanyakan Sikap Rizky Febian

Sep 26, 2022 16:23
Aksi menyanyi sendirian Ziva Magnolya dipuji netizen, Rizky Febian yang seharusnya menjadi rekan duetnya justru menolak untuk bernyanyi bersamanya (foto dari Instagram @zivamagnolya)
Aksi menyanyi sendirian Ziva Magnolya dipuji netizen, Rizky Febian yang seharusnya menjadi rekan duetnya justru menolak untuk bernyanyi bersamanya (foto dari Instagram @zivamagnolya)

JATIMTIMES - Baru-baru ini beredar video Ziva Magnolya sedang bernyanyi membawakan lagu 'Melukis Indah' yang tak didampingi oleh rekan duetnya Rizky Febian. Video tersebut viral usai diunggah oleh akun Tiktok @playnotsave. Lagu yang dibawakan oleh Ziva tersebut adalah lagu duet yang seharusnya ia bawakan bersama Rizky Febian.

Diketahui dari penjelasan akun yang diduga panitia konser tersebut, Rizky Febian dan Ziva Magnolya berada di satu lokasi yang sama.

Keterangan panitia

Lebih lanjut @Baby Ayam yang mengkonfirmasi penjelasan panitia itu menjelaskan bahwa pihak panitia sudah menyiapkan konsep berdua, namun pihak Rizky Febian menolak.

"Buat yang bilang budget, panitia ga nyuruh duet, atau apalah. PANITIA UDH SIAPIN KONSER BERDUA. TP PIHAK SEBELAH MENOLAK," ujar komentar @BabyAyam

Merasa kesal karena ditolak oleh rekan duetnya, Ziva kemudian meluapkan perasannya pada sebuah cuitan di Twitter.

Cuitan Ziva di Twitter

"padahal udh ngerasa diri sendiri egois eh tapi ternyata ada yang lebih egois~masih #MasihTarafAman WKWK," tulis Ziva di Twitter, Minggu (25/9/2022).

Atas sikap yang dilakukan oleh Rizy Febian tersebut, banyak warganet yang mempertanyakan sikap kekasih Mahalini tersebut.

"@Rizky Febian Gmna si a ," tulis komentar @i_97jjk

"Bucin boleh, profesional itu harus ygy," sambung komentar @syifaazif

"Lawan duet mauny nyanyi sama bucinny ?," tulis akun @alirsh

Ziva yang tetap tampil meski sendirian itu mendapat banyak dukungan dari netizen. Netizen mengatakan Ziva meski nyanyi sendiri tetap keren.

"Ziva nyanyi sendiri aja udah keren kok?," tulis komentar @lalalalalalalallala

"SABAR YA ZIV SEMAKIN DIATAS SEMAKIN ADA COBAANNYA?," sambung komentat @Tapasya Sarah

Sebagai informasi, Lagu Melukis Indah ini menceritakan tentang sepasang kekasih baru yang berniat menciptakan karya indah dengan segala kisah baik. Awal mula Ziva bisa berduet dengan Rizky Febian yaitu karena penilaian Rizky soal suara Ziva yang menurutnya sangat menonjol dibandingkan peserta Indonesian Idol lainnya. Selain itu, Ziva pada awalnya sangat mengidolakan anak pertama Sule itu, dan saat bisa melakukan duet, Ziva mengaku sangat senang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru