Jarang Minta Bantuan, 5 Zodiak Ini Senang Bekerja Sendiri

Sep 24, 2022 07:02
Ilustrasi (foto dari Pixabay)
Ilustrasi (foto dari Pixabay)

JATIMTIMES - Memiliki sikap mandiri adalah hal yang sangat diperlukan, apalagi bagi kaum wanita. Itu karena wanita sering dianggap manja dan tidak bisa melakukan suatu hal secara sendirian atau mandiri.

Namun, hal itu tidak berlaku pada beberapa zodiak ini. Rasi bintang yang mereka miliki ternyata cukup berpengaruh dalam pembentukan sikap mandiri. 

Dikutip dari Instagram @faktazodiak dan didukung oleh pakar astrologi Galileo Galilei, ada 5 zodiak yang jarang meminta bantuan dan lebih suka melakukan sesuatu secara mandiri.

Penasaran zodiak apa saja itu? Berikut uraiannya.

Taurus

Taurus

Taurus justru menghindar untuk meminta bantuan karena mereka lebih senang mengerjakan banyak hal sendirian. Mereka ingin mengukur kemampuan dirinya dan berusaha maksimal.

Virgo

Virgo

Virgo justru benci ketika diberi bantuan. Mungkin, dirinya merasa diremehkan jika tidak bisa mengerjakan sesuatu. Mereka akan mencoba mencari cara untuk menyelesaikannya. Zodiak ini selalu mencoba mempraktikkan sendiri dan belajar banyak dari cara tersebut.

Capricornus

Capricorn

Capricornus ingin memastikan bahwa dirinya mampu dan hanya minta bantuan ketika sudah tidak bisa lagi mengerjakannya. Biasanya, mereka hanya meminta bantuan ketika ada masalah yang genting.

Aquarius

Aquarius

Mungkin Aquarius  meminta bantuan untuk kepentingan bersama. Namun jika itu bantuan seperti memperbaiki sesuatu miliknya, membantu mengerjakan tugasnya, dan lainnya, Aquarius enggan mengatakannya. Dirinya akan memilih mengerjakan sendiri meski itu menjadi lebih sulit.

Pisces

Pisces

Pisces sering tersesat dalam dunianya sendiri dan tidak menyadari bahwa mereka sebenarnya membutuhkan bantuan orang lain. Akhirnya, ketika situasi memburuk, dirinya baru tersadar untuk membutuhkan orang lain.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru