Blackpink Kenakan Outfit Rancangan Diana Putri Desainer Asal Indonesia

Sep 20, 2022 14:54
Blackpink gunakan outfit rancangan desainer Indonesia, Diana Putri (foto hasil screenshot Instagram @dianamputri)
Blackpink gunakan outfit rancangan desainer Indonesia, Diana Putri (foto hasil screenshot Instagram @dianamputri)

JATIMTIMES - Blackpink kenakan oufit hasil rancangan desainer asal Indonesia Diana Putri pada MV dan booklet album mereka. Tak hanya itu, pada MV terbarunya 'Shut Down' Jennie Blackpink mengenakan outfit rancangan Putri Diana.

Jennie mengenakan pearl chained corset top yang dirancang oleh Diana Putri. Hal itu dibagikan langsung sang designer melalui akun Instagramnya @dianamputri.

Jennie

Diana memposting foto Jennie dan beberapa potongan video Jennie saat mengenakan oufit hasil rancangannya. Postingan itu ia lengkapi dengan caption yang menjelaskan oufit yang dikenakan blackpink di MV 'shut Down' adalah karyanya.

"jennierubyjane of @blackpink official wore a #DianaCouture Pearl Chandelier Corset in their track 'Shut Down' styled by @meenmeenmeen_," tulis Diana.

Ternyata, outfit yang dikenakan Jennie tersebut pernah dikenakan oleh Putri Indonesia 2020, Ayuma. Outfit yang dikenakan Jennie itu sontak membuat netizen Indonesia kagum dengan Putri Diana karena bisa membanggakan Indonesia.

Selain Jennie, ketiga member Blackpink lainnya yakni Lisa, Rose dan Jisoo juga memakai outfit rancangan Diana. Namun, outfit itu digunakan hanya untuk booklet Album mereka saja.

Jisoo
Rose
Lisa

Sebagai informasi, Diana Putri memiliki nama asli Diana Muljono Putri. Desainer cantik ini lahir di Mojokerto, 11 Desember 1971, kini ia berusia 51 tahun. Diana Putri memeluk agama Kristen dan ia lulusan Sastra Inggris dari Universitas Kristen Petra.

Diana Putri memulai karirnya sebagai seorang desainer karena keinginannya memiliki busana yang sesuai untuk dirinya sendiri. Ia bahkan tidak pernah mengikuti pendidikan desainer. Namun, akibat ketidakpuasannya terhadap baju yang dibeli, ia memutuskan untuk merancang baju untuk dirinya sendiri. Namun, ternyata itu semua awal dari kesuksesannya menjadi seorang desainer hingga kini ia bisa menjadi seorang desainer yang terkenal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru