Ramalan Kuno Nostradamus: Indonesia Akan Perang dengan Australia, Kiamat dan Kematian Ratu Elizabeth II

Sep 18, 2022 11:22
Pengarang ramalan ternama asal Prancis Michel de Nostredame atau juga dikenal Nostradamus.(Foto: marca.com).
Pengarang ramalan ternama asal Prancis Michel de Nostredame atau juga dikenal Nostradamus.(Foto: marca.com).

JATIMTIMES - Indonesia diramalkan berperang pada tahun 2037 dengan negara Australia. Ramalan tersebut ada dan dibahas di dalam buku Nostradamus. Nostradamus sendiri adalah seorang pengarang ramalan ternama dari Prancis. 

Sebuah akun media sosial Tiktok bernama @ilyasmhmmd_ mengulas sedikit tentang buku tersebut. Ia sedikit menceritakan tentang buku tersebut. Di mana, selain ramalan tentang perang yang akan terjadi antara Indonesia dan Australia pada tahun 2037, dia juga menceritakan bahwa buku Nostradamus itu juga meramalkan kematian Ratu Kerajaan Inggris Putri Elizabeth II. 

"Nostradamus itu (peramal) yang lahir abad ke-16. Jadi ini sebenarnya ramalan kuno," ujarnya dalam video unggahannya. 

Sekilas dirinya juga mereview buku tersebut. Yakni dengan membuka daftar isi yang berada di beberapa halaman depan. Salah satu yang ia sebut adalah Hari Kiamat yang menurut buku tersebut akan terjadi pada sekitar tahun 7.074.

"Ini buku dicetaknya tahun 2005," ujarnya. 

Terkait kematian Ratu Elizabeth II, pada buku itu disebutkan bahwa di tahun 2022 disebutkan beberapa hal. Yang pertam soal Pewarisan Tahta Kerajaan Inggris, Raja Charles III Dari Inggris Turun Tahta dan Sir Bevis yang Malang. 

Dijelaskan bahwa Ratu Elizabeth II akan meninggal di sekitar usia 96, atau lima tahun lebih pendek dari usia ibunya. Dan Pangeran Charles akan diangkat sebagai Raja untuk menggantikannya menjadi Raja Kepulauan. 

Beralih ke ramalan soal Perang Indonesia dan Australia yang diramal bakal terjadi tahun 2037. Disebutkan bahwa Australia bakal menyerang negara yang ada pelabuhan, jembatan dan tugu peringatan. 

Selain itu juga disebutkan bahwa salah satu kota di Indoenesia yang diramal tersebut adalah Surabaya. Alasannya, ada kesesuaian dengan ramalan. Yakni Pelabuhan Tanjung Perak sebagai pelabuhan terbesar kedua setelah Tanjung Priok dan monumen Tugu Pahlawan. 

"Indonesia dan Australia berebut supremasi di Laut Hindia. Perselisihan semakin membesar hingga menjadi konflik bersenjata yang diikuti perang besar," ujarnya mengutip ulasan tentang ramalan Indonesia bakal berperang dengan Australia di tahun 2037. Itu artinya, ada waktu kurang lebih sekitar 15 tahun untuk menuju tahun 2037. 

Nostradamus sendiri memiliki nama asli Michel de Nostredame. merupakan pengarang ramalan ternama dari Prancis. Dengan salah satu karyanya yang terkenal berjudul Les Propheties yang terbit pada tahun 1555. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru