Wedding Expo Millenial Jatim Times

Tutup Pameran Hari Ketiga, Yana Wedding Beauty Care Unjuk Gigi Gaun Terbaiknya

Sep 18, 2022 07:51
Salah satu gaun Solo Putri milik Yana Wedding Beauty Care. (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)
Salah satu gaun Solo Putri milik Yana Wedding Beauty Care. (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)

JATIMTIMES - Memasuki hari ketiga pameran pernikahan The Wedding Expo Millennial Jatim Times 2022 beragam penampilan terbaik diberikan dari berbagai pihak. Seperti halnya Fashion Show yang ditunjukkan dari salah satu peserta pameran yakni Yana Wedding Beauty Care.

Koleksi Yana Wedding Beauty Care.

Yana menampilkan tiga gaun pernikahan terbaiknya kepada para pengunjung di atas panggung merah, Sabtu (17/9/2022). Tiga gaun yang ditunjukkan, yakni Solo Putri, Sunda Siger, dan Muslim Modifikasi.

Sunda Siger Yana Wedding Beauty Care.

Koleksi Yana Wedding Beauty Care ini digunakan oleh para model terbaiknya. Mereka berlenggak-lenggok lengkap dengan riasan wajah, sanggul, hingga hijabnya dan gaun yang cukup panjang.

Muslim Modifikasi Yana Wedding Beauty Care

Jelas para pengunjung yang datang pun terpukau dengan para model yang menggunakan gaun tersebut. Sambil diiringi musik, sang model berjalan bergaya sesekali memainkan tangan mengikuti lagu memperlihatkan detail gaun yang dikenakan. Tepuk tangan gemuruh pun diberikan dari pengunjung untuk aksi ketiga model di atas panggung yang menutup pameran pernikahan di hari ketiga tersebut.

Owner Yana Wedding Beauty Care (Tengah) bersama model.

Owner Yana Wedding Beauty Care Hj Siti Muayanah mengatakan, dipilihnya tiga gaun itu sebagai contoh bagi pengunjung saat melangsung resepsi pernikahan nantinya. Ketiga gaun itu kerap menjadi favorit konsumennya.

“Kalau ingin melestarikan kebudayaan khas Jawa bisa pilih Solo putri yang sesuai pakemnya,” ujar Yanna. 

Jika ingin memilih adat Jawa modifikasi bisa memilih Sunda Siger. Sementara bagi para hijaber juga busa memilih gaun muslim modifikasi. Menurutnya bagi para hijaber gaun pilihan lainnya bisa memilih gaun muslim syarii atau pakai model turki.

Sedang, Yanna hadir dengan memberikan beragam promo menarik selama di pameran pernikahan berlangsung. Bagi para calon manten manfaatkan sisa satu hari pameran pernikahan ini dengan beragam promo menariknya. Karena jika diluar pameran belum tentu promo besar-besaran diberikan Yanna Makeup.

Pameran pernikahan yang digelar JatimTIMES Network ini diikuti 10 vendor terbaik di Jatim dan didukung 20 sponsor, di antaranya BCA, Indomaret, Maron Valey, Divisi Event Equipment, Dinamika, DMS Sound, Randy MC Malang, AB Project, FILE WO, SM Decoration, Heyda Decoration, Natural Decoration. Lalu ada SON (Soul of Nawak), Inez, Warung Kasemo, Look up Modelling School, 3G by Griselda, Waroeng Tani, Aston Hotel, Lippo Plaza, Indonesia Craft Uniqe dan CV Oegick Productions Malang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru