Bersepeda Melewati Rute Desa Wisata di Kota Batu, Sambil Hirup Udara Segar di Tour Gowes Wisata Nasional Bisa Dapat 5 Juta

Sep 17, 2022 11:21
Foto: Dinas Pariwisata Kota Batu
Foto: Dinas Pariwisata Kota Batu

JATIMTIMES - Yang suka banget gowes, yuk segera daftarkan diri kalian dalam Tour Gowes Wisata Nasional yang digelar Dinas Pariwisata Kota Batu pada Sabtu, (24/9/2022) mendatang, start dan finish di Alun-Alun Kota Batu, 07.00 WIB. Cukup bayar biaya pendaftaran Rp 25 ribu, dengan total hadiah Rp 5 juta.

Hanya sekali daftar dengan biaya registrasi Rp 25 ribu, peserta sudah mendapatkan fasilitas id card dan snack. Peluang besar untuk mendapatkan Grand Prize yakni ‘Sepeda Motor’ dan puluhan doorprize menarik lainnya.

Apalagi gowes di Kota Batu pasti seru. Kalian bisa berkeliling ke spot-spot yang keren untuk berswafoto dan foto bersama dengan panorama, keindahan alam, khas Kota Batu sambil menghirup udara segar.

Foto: Dinas Pariwisata Kota Batu

Jadi jangan lupa untuk mengabadikan momen indah kalian saat gowes dengan rute Destinasi Wisata Kota Batu. Sebab foto itu bisa kalian kirimkan di Lomba Foto On The Spot. Caranya cukup post foto di Instagram dengan hastag #tourgoweswisatanasional2022 #goweswisatabatu2022 #HariLantasBhayangkara_67 #HUTKotaBatu21

Dan dapatkan kesempatan mendapatkan total hadiah Rp 5 juta. Untuk informasi dan registrasi bisa menghubungi Luki (081330001911) dan Fais (08999080788)

Jadi bagi para pencinta sepeda dan gowes mania segera daftarkan diri kalian. Dapatkan sehatnya, nikmati kesejukan alamnya dan raih hadiah di Kota Batu.

Even ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kota Batu Ke-21 dan HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 bisa langsung daftar ke beberapa titik tiket boks Box.

Foto: Dinas Pariwisata Kota Batu

Rinciannya pada 10-11 dan 17-18 September 2022 ada di Alun-alun Kota Batu, Balai Kota Among Tani, Brawijaya Oleh-oleh, Jatim Park, Lippo Plaza Kota Batu. 

Untuk 10 dan 17 September 2022 juga ada di Selecta, Rest Area Karangploso, Lapangan Sidomulyo. Sementara 11 dan 18 September 2022 di JTP 2 dan Car Free Day Malang. Tiket Boks dibuka mulai pukul 06.00-10.00 WIB.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Batu Arief As Siddiq mengatakan, Tour Gowes Wisata Nasional ini melewati beberapa jalur yang ciamik, dengan menyuguhkan pemandangan alam khas Kota Batu, dan melewati beberapa destinasi wisata di Desa Wisata Kota Batu.

“Sehingga mereka bisa mengenal daerah-daerah wisata si Kota Batu melalui rute yang dilakukan para penggowes tersebut. Para peserta akan melewati rute-rute menarik yang telah kami siapkan,” ucap Arief.

“Saya yakin ribuan peserta akan berbondong-bondong untuk mengikuti gowes ini,” terang Arief.

Dengan mendatangkan para gowes mania ini juga bisa membangkitkan sektor pariwisata di Kota Batu. Arief yakin dengan semakin banyak orang yang datang ke Kota Batu maka akan membangkitan perekonomi masyarakatnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru