Wedding Expo Millenial JatimTIMES

Begawan Villas Hadir dengan Harga Mulai Rp 385 Jutaan, 9 Bulan 34 Unit Terjual

Sep 16, 2022 19:31
Hunian Begawan Villas. (Foto: Begawan Villas)
Hunian Begawan Villas. (Foto: Begawan Villas)

JATIMTIMES - Pengen punya rumah dengan konsep vila Bali dengan pemandangan yang asri? Begawan Villas pilihannya. 

Begawan Villas hadir dengan menyediakan hunian modern dengan konsep rumah-vila dengan pemandangan perkebunan serta pegunungan sehingga suasananya segar dan alami.

Lokasi Begawan Villas berada di perbukitan Dau, Kabupaten Malang, tepatnya di Jl. Sumber Tugu, Krajan, Sumbersekar, Kecamatan Dau, Malang. Lokasinya perbatasan anatara Kota Malang dan Kota Batu, dekat dengan perguruan tinggi ternama, serta kawasan pendidikan internasional.

Dengan mengusung konsep ‘Hunian Villa’, proyek dengan lahan pengembangan seluas 2 hektare itu mengintegrasikan area residensial dengan fasilitas dan sarana pendukung yang lengkap.

Hunian Begawan Villas. (Foto: Begawan Villas)

Selain itu, Begawan Villasberada di lokasi terbaik dengan kemudahan akses ke segala arah, baik ke pusat pendidikan sekolah, perguruan tinggi di Malang, dekat juga dengan pusat perbelanjaan Kota Malang maupun pusat Kota Wisata Batu.

Lalu dekat juga dengan berbagai tempat rekreasi di Kota Wisata Batu seperti Predator Fun Park, Jawa Timur Park 3, BNS, dan Batu Secret Zoo.

Sebagai feveloper yang sedang berkembang, Begawan Villas juga menghadirkan kawasan perumahan dengan konsep vila hunian yang berpadu dengan pemandangan alam nan menyejukkan.

Hunian Begawan Villas. (Foto: Begawan Villas)

Begawan Villas menyediakan 4 tipe, yakni:

1. Rumah lantai 1 tipe 45/72 + rooftop

2. Rumah 2 lantai tipe 65/72

3. Rumah 2 lantai tipe 75/84

4. Rumah 2 lantai tipe 70/98

5. Cottage

Harganya start from Rp 385 jutaan dengan spesifikasi bangunan premium. Berada di perbukitan dengan lahan yang berkontur adalah salah satu kelebihan Begawan Villas yang menghadirkan atmosfer vila yang tenang, nyaman dengan pemandangan pegunungan yang menyejukkan dan tentunya bersifat private.

 Tentu kalian akan betah di rumah sendiri jika tinggal di Begawan Villas. Terlebih fasilitasnya lengkap mulai dari one gate system, CCTV 24 jam, playground, infinity pool, dan sebagainya.

“Sejak 9 bulan hadir, sudah 34 unit  mulai terbangun dari 54 unit yang akan kami  hadirkan,” ungkap marketing Begawan Villas Rihan Aditya.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera booking. 

Rihan Aditya menambahkan, untuk lock unit cukup Rp 1 juta dan 100 persen refundable.

Untuk pembayaran DP dan berkas KPR paling lambat 7 hari setelah booking fee. Apabila terlambat, dianggap membatalkan transaksi. “Harga tersebut sudah termasuk sertifikat, IMB, listrik standar PLN dan air PDAM/hipam. Harga tersebut belum termasuk biaya KPR, AJB, BBN, BPHTB, PPN, pajak yang berlaku di kemudian hari,” ujar Rihan.

Kemudian suku bunga KPR yang berlaku adalah pada saat realisasi kredit. Persetujuan kredit atas dasar keputusan bank pemberi kredit. Kelebihan atau kekurangan tanah menyesuaikan sertifikat yang diterbitkan BPN.

Pembayaran dianggap sah apabila ditandatangani admin PT Begawan Development Properti atau transfer ke rekening perusahaan Bank Mandiri dengan no rekening 144-000-270-8888 an Begawan Development.

Untuk info lebih lanjut, kalian bisa menghubungi nomor ini 0821 22 777 9009  atau kunjungi instagramnya di @begawanvillas_official atau datang langsung ke lokasi ke marketing galery Begawan Villas.

Sementara itu Begawan Villas  mengikuti The Wedding Expo Millenial Jatim Times 2022 di Lippo Plaza Batu tanggal 15-18 September 2022. Bagi kalian para calon pemgantin yang mencari rumah, bisa datang saja langsung ke stan Begawan Villas dan miliki rumah impian kalian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru