Wedding Expo Millenial JatimTIMES

Indomaret Hadir Beri Pelayanan Jasa Pengiriman Paket Namanya Indo Paket, Sampai Akhir Bulan Ini Ada Diskon 75 Persen

Sep 16, 2022 16:30
Diskon 75 persen biaya ongkir. (Foto: Indomaret)
Diskon 75 persen biaya ongkir. (Foto: Indomaret)

JATIMTIMES - Bagi kalian yang membutuhkan jasa pengiriman paket dan tidak mau keluar jauh-jauh, Indomaret solusinya. Kini Indomaret membuka jasa pengiriman paket atau barang melalui seluruh gerai Indomaret namanya Indo Paket.

Kini konsumen sudah bisa menentukan sendiri layanan jasa pengiriman yang diinginkan. Mulai dari memilih gerai Indomaret tempat mengambil paket. Juga bisa memilih gerai Indomaret tempat mengirim paket.

“Dengan jasa layanan kiriman yang lebih ekonomis, kepastian bagi penerima paket yang berhak serta adanya tambahan keuntungan,” ucap Supervisor Ecommerce Indomaret, Afandi.

Foto: Indomaret

Kalian bisa memanfaatkan aplikasi Indo Paket dengan mendownloadnya di Play Store maupun App Store di gawai kalian. Dengan menggunakan aplikasi tersebut kalian bisa manfaatkan promo yang diberikan.

“Kalau pakai aplikasi ada promo diskon 75 persen untuk pengiriman sampai 31 september. Dengan syarat pembayaran e-money, indo card,” tambah Fandi.

Namun ada batasan berat paketnya, yakni minimal 1 kilogram dan maksimal 25 kilogram. Jadi jangan ragu lagi jika ingin mengirim paket di Indo Paket.

Foto: Indomaret

Selain itu, bagi kalian UMKM bisa berwirausaha dengan Indomaret. Tentunya ini akan memudahkan memasarkan produk-produk unggulan kalian. Yakni cukup dengan menghubungi Agung 085815122911.

Untuk menjadi Mitra UMKM syaratnya mudah dengan mengisi formulir pendaftaran (Tersedia di tiap toko Indomaret), menyerahkan foto copy KTP. Luas tempat usaha 2x1 meter. Poduk yang dijual tidak ada di Indomaret dan tidak menyediakan tempat duduk untuk makan.

Kalian juga bisa memanfaatkan belanja secara online tinggal di rumah, dengan memanfaatkan aplikasi Klik Indomaret. “Bisa didownload gratis di Play Store maupu App Store, banyak promo jika menggunakan aplikasi,” tutup Afandi.

Sementara itu Indomaret juga menjadi salah satu yang mendukung pameran pernikahan The Wedding Expo Millennial Jatim Times 2022 di Lippo Plaza Kota Batu, 15-18 September 2022.

Sementara itu pameran pernikahan yang digelar JatimTIMES Network ini diikuti 10 vendor terbaik di Jatim dan didukung 20 sponsor, di antaranya BCA, Indomaret, Maron Valey, Divisi Event Equipment, Dinamika, DMS Sound, Randy MC Malang, AB Project, FILE WO, SM Decoration, Heyda Decoration. Lalu ada SON (Soul of Nawak), Inez, Warung Kasemo, Look up Modelling School, 3G by Griselda, Waroeng Tani, Natural Decoration, Aston Hotel, Lippo Plaza, Indonesia Craft Uniqe dan CV Oegick Productions Malang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru