Bagi-bagi Hadiah, Indomaret Gemparkan Lippo Plaza Kota Batu

Sep 16, 2022 15:26
Mala saat mendapatkan hadiah dari Indomaret di atas panggung The Wedding Expo Millennial Jatim Times 2022 di Lippo Plaza Kota Batu, pada Jumat (16/9/2022). (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)
Mala saat mendapatkan hadiah dari Indomaret di atas panggung The Wedding Expo Millennial Jatim Times 2022 di Lippo Plaza Kota Batu, pada Jumat (16/9/2022). (Foto: Irsya Richa/MalangTIMES)

JATIMTIMES - Indomaret menghebohkan pameran pernikahan The Wedding Expo Millenial Jatim Times 2022 di Lippo Plaza Kota Batu, pada Jumat (16/9/2022). Indomaret hadir memberikan hadiah langsung kepada pengunjung saat pameran.

Indomaret berinteraksi kepada pengunjung dengan beberapa permainan yang membuat pengunjung mal memadati Lippo Plaza Kota Batu. Seperti halnya salah satu pengunjung bernama Angel dengan percaya diri maju ke depan panggung pameran.

Angel pun maju untuk mendapatkan hadiah yang cukup menarik yakni sebuah sepeda skuter dari Indomaret. Namun Angel bisa mendapatkan hadiah itu dengan menjawab pertanyaan dari pembawa acara.

Pertanyaan yang diajukan adalah diminta menyebutkan 3 poin Indomaret. Jawabannya adalah Indo Paket, Mitra UMKM, dan Klik Indomaret. Setelah menjawab pertanyaan, Angel pun juga diminta untuk menyanyi sesuai dengan kelihaian Angel. Angel pun menyanyi lantunan lagu dangdut sesuai dengan kemampuannya.

Lagu yang dipilih adalah Suket Teki ciptaan Didi Kempot. Para pengunjung lainnya pun menikmati suara Angel yang merdu di atas panggung dan bergoyang bersama.

Supervisor Ecommerce Indomaret, Afandi mengatakan, permainan ini diberikan untuk menambah informasi kepada pengunjung pameran maupu di Lippo Plaza Kota Batu, jika Indomaret memiliki layanan kirim dan ambil paket. Layanan ini bisa dilakukan secara offline maupun online.

“Kami hadir untuk layanan kirim antar paket supaya masyarakat lebih tahu dan memudahkan masyarakat juga,” terang Afandi.

Selain datang ke gerai Indomaret terdekat, konsumen bisa memanfaatkan aplikasi indo paket untuk memanfaatkan layanan tersebut. Bahkan ada banyak promo yang diberikan jika menggunakan aplikasi tersebut.

“Ada banyak promo jika menggunakan aplikasi Indo Paket. Selain memudahkan, biayanya jadi tambah murah,” tambah Afandi.

Selain itu Indomaret juga menggandeng UMKM untuk menjadi mitranya. Jadi bagi UMKM yang bingung membuka usaha di sana bisa memanfaatkan program ini. Kalian juga bisa memanfaatkan belanja secara online tinggal di rumah. Dengan memanfaatkan aplikaksi Klik Indomaret yang juga banyak aplikasi. 

“Bisa didownload gratis di Play Store maupu App Store, banyak promo jika menggunakan aplikasi,” tutup Afandi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru