Wedding Expo Millenial Jatim Times

Yana Wedding Beauty Care, Surganya Calon Pengantin Cari Perlengkapan Pernikahan

Sep 14, 2022 11:06
Beberapa pakaian pernikahan dan make up dari Yana Wedding Beauty Care (foto: Igoy/JatimTIMES)
Beberapa pakaian pernikahan dan make up dari Yana Wedding Beauty Care (foto: Igoy/JatimTIMES)

JATIMTIMES - The Wedding Expo Millenial JatimTIMES 2022 memiliki sejumlah peserta yang akan mengikuti pameran. Banyak yang ditawarkan oleh para peserta tersebut. Salah satunya yakni Yana Wedding Beauty Care yang terletak di Desa Gunungronggo, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang. Di situ, mereka menyediakan segala jenis perlengkapan pernikahan bertema 'Manten Nusantara'. Mulai dari hanya manten akad hingga paket lengkap.

Owner Yana Wedding Beauty Care, Yana mengatakan bahwa pihaknya menyediakan paket mulai dari harga terendah hingga tergantung permintaan klien. Hal itu karena pihaknya menyediakan segala jenis pakaian pernikahan adat nusantara.

“Kami menyediakan segala jenis pakaian pernikahan adat nusantara. Semua kami sediakan di sini. Mau yang model Jawa, Batak, Padang, Madura, dan lainnya kami ada,” kata Yana kepada JatimTIMES.

Bukan hanya pakaian pernikahan, Yana Wedding Beauty Care juga menyediakan make up sesuai keinginan klien. Di sana, klien dapat request make up mulai dari flawless hingga bold.

“Yana Wedding Beauty Care menyediakan makeup sesuai keinginan. Mau request riasan yang soft flawless atau bold bisa banget,” ujar Yana.

Dijelaskan Yana, pihaknya menyediakan paket mulai dari paket akad mulai dari Rp 1,5 juta. Ada pula paket pernikahan lengkap mulai makeup, gaun, dekorasi, foto, dan lainnya mulai Rp 7,5 juta. Ada juga paket siraman dan masih banyak lagi.

“Jadi mulai dari Rp 1,5 juta  sampai di atas itu kami bisa sediakan. Sehingga klien tinggal memilih apa keinginan mereka,” tutur Yana.

Zoom in make up dari Yana Wedding Beauty Care (foto: Instagram yana_wedding)

Tak hanya pakaian pernikahan adat nusantara dan make up, Yana Wedding Beauty Care juga menyediakan semua perlengkapan pernikahan. Seperti prewedding, foto dan video, hingga private makeup class dan facial treatment.

“Jadi klien keinginannya seperti apa, kami siap. Sehingga klien tidak perlu lagi untuk mencari lagi kelengkapan pernikahan,” beber Yana yang mulai merintis usaha tersebut mulai 1996 itu.

Sementara itu, Yana juga menyediakan kursus bagi masyarakat umum. Kursus tersebut mulai dari orang yang tidak bisa hingga mampu make up pengantin. “Kami juga ada lembaga kursus pelatihan berbayar. Kami mengajarkan mulai dari tidak bisa hingga bisa memegang pengantin selama tiga bulan,” ungkap Yana.

Khusus untuk kursus, Yana mengaku ada pelatihan yang gratis. Namun, hal itu khusus diberikan kepada orang dengan status pra sejahtera. “Kami juga ada pelatihan khusus bagi orang yang pra sejahtera. Kami bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Malang,” ungkap Yana.

Jika penasaran, langsung saja kunjungi galeri Yana Wedding Beauty Care di Gunungronggo Tajinan atau kunjungi instagramnya di @yana__wedding atau hubungi nomor 0851-0184-5686.

Yana Wedding Beauty Care nantinya juga akan mengikuti pameran pernikahan The Wedding Expo Millenial Jatim Times 2022 di Lippo Plaza Batu tanggal 15-18 September 2022. Datanglah ke stand Yana Wedding Beauty Care dan wujudkan pernikahan impianmu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru