Hanya Konten, Hj Faisal Ungkap Hubungan Sebenarnya Nathalie dengan Frans Faisal

Sep 13, 2022 19:33
Hj Faisal beberkan hubungan asli Nathalie dengan Frans (foto hasil screenshot Instagram @opah_faisal dan @fransfaisal_
Hj Faisal beberkan hubungan asli Nathalie dengan Frans (foto hasil screenshot Instagram @opah_faisal dan @fransfaisal_

JATIMTIMES - Usai resmi bercerai dengan Sule, Nathalie Holscer kerap dijodoh-jodohkan dengan beberapa pria. Salah satunya adalah Frans Faisal, kakak dari Fuji Utami.

Hal itu berawal dari Nathalie yang mengunjungi kediaman Fuji untuk melakukan berkolaborasi menggarap konten YouTube. Tak sendirian, Nathalie datang bersama tim dan juga baby Adzam. 

Pada kesempatan yang sama, baby Adzam digendong oleh Frans Faisal dan terlihat begitu nyaman. Dari situlah perjodohan antara Nathalie dengan Frans Faisal dimulai. Netizen menganggap baby Adzam sangat nyaman berada di pelukan kakak Fuji itu.

Mendengar gosip mengenai anaknya, Hj Faisal sebagai seorang ayah tentu tidak diam saja. Ia berusaha meluruskan keadaan dengan melakukan konfirmasi melalui wartawan.

Melalui wartawan cumicumi.com, video klarifikasi Hj Faisal itu viral dan kembali diunggah oleh akun Instagram @gossipnesia. Dalam video tersebut, Hj Faisal mengatakan bahwa hubungan Nathalie dengan Frans hanyalah sebatas konten. Mereka mengenal Nathalie hanya karena Nathalie berkunjung ke rumahnya.

"Kita hanya bikin konten, dan kami kenal Nathalie karena dia berkunjung ke rumah," ujar Hj Faisal.

Lebih lanjut, ayah dari Fuji itu menegaskan bahwa sebisa mungkin anaknya Frans menikah dengan yang single, karena wanita single masih banyak.

"Kan sebagai orang tua kita sifatnya mengarahkan ya. Jadi karena anak kita sifatnya single, jadi sebisa mungkin cari yang single. Kalau sudah habis stoknya, baru janda," pungkas Hj Faisal.

Pernyataan Hj Faisal tersebut rupanya mendapat banyak dukungan dari netizen. Banyak netizen yang memberikan tanggapan bahwa menikahi janda yang sudah memiliki anak itu berat. Selain itu, netizen juga memuji bahasa yang digunakan Hj Faisal yang tidak menjatuhkan satu belah pihak.

"Betul, menikahi janda punya anak itu berat, belum lagi nanti kalau punya anak sendiri. Tidak adil sedikit bisa jadi ribut masalah jadi besar, lebih baik dari kalangan biasa bukan artis biar tenang dan nyaman," tulis @vibiberlinda.

"Bahasanya pak haji udah bagus ih. Gada menjatuhkan menjelekkan?" sambung @ces.odet.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru