Jadi Fans Manchester United, Ganjar Pranowo Bilang Sempat Malu

Sep 11, 2022 18:07
Ganjar Pranowo bersama istri saat mengenakan jersey Manchester United (foto: Istimewa)
Ganjar Pranowo bersama istri saat mengenakan jersey Manchester United (foto: Istimewa)

JATIMTIMES - Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo dikenal sebagai fans klub sepak bola asal Inggris, Manchester United. Namun, ia mengaku sempat malu karena tim yang pernah diperkuat David Beckham itu mengalami fase kalah di beberapa pertandingan.

Ganjar Pranowo memang dikenal sebagai fans Manchester United. Bahkan beberapa waktu lalu, Ganjar sempat pamer mengenakan jersey Setan Merah (julukan Manchester United) usai mengalahkan Liverpool.

Baru-baru ini, viral di media sosial Ganjar Pranowo berbincang dengan seorang pemuda. Pemuda tersebut ternyata adalah seorang atlet sepak bola yang bermain di PSIS Semarang.

“Klub favoritmu apa?,” tanya Ganjar. 

“PSIS pak,” sahut pemuda tersebut. 

“Wah hebat,” timpal Ganjar yang langsung disambut tepuk tangan sejumlah audiens.

“Sejak kapan bermain bola?” tanya Ganjar lagi.

“Sejak kecil pak,” jawab pemuda tersebut. 

Tapi jawaban pemuda itu nampak membuat Ganjar tak puas.

“Juara yang pernah kamu raih tertinggi apa?” tanya Ganjar lagi. 

“Belum pernah pak,” jawab pemuda tersebut. 

“Lah, terus piye iki,” sahut Ganjar yang juga ditertawakan audiens.

Menyambung pembicaraan, tiba-tiba Ganjar Pranowo membahas Manchester United yang merupakan tim idolanya. Bahkan ia bercerita ketika menonton Manchester United selalu khawatir. 

“Aku aja yang penggemar MU lho kadang deg-degan terus,” kata Ganjar.

Di sisi lain, Ganjar juga sempat malu lantaran di awal musim 2022 ini MU beberapa kali mengalami kekalahan. Namun, sekarang ia gembira lantaran skuad asuhan Erik ten Hag itu menang dari seterunya, yakni Liverpool.

“Aku kadang suka malu lho kalau kemarin kalah terus. Tapi ya gak papa lah, yang penting udah menang lawan Liverpool,” ungkap Ganjar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru