Tak Perlu Jarum Pentol, Intip Cara Pashmina Baby Friendly Tetap Stylish

Sep 10, 2022 10:18
Hijab Baby Friendly. (Foto: Tangkapan layar Instagram @alja_couture)
Hijab Baby Friendly. (Foto: Tangkapan layar Instagram @alja_couture)

JATIMTIMES - Bagi kalian yang memiliki bayi sedang aktif-aktifnya, jarum pentol untuk hijab jadi barang yang selalu membuat ketar-ketir. Namun tenang saja, tanpa menggunakan jarum pentol pun kalian tetap bisa menggunakan hijab khususnya yang suka model pashmina.

Menghindari pemakaian jarum pentol tentunya agar si buah hati aman dari kemungkinan tertusuk. Terlebih si kecil lebih senang digendong, baik ketika menyusu maupun hendak ditidurkan. Untuk menghindari itu hijaber kerap memilih hijab yang praktis seperti bergo. Jenis kerudung ini memang aman karena sama sekali tak membutuhkan jerum pentol. Sayangnya penggunaan bergo tak terlalu stylish apalagi jika harus hangout.

Karena itu, supaya lebih stylish bisa memilih hijab pashmina yang satu ini. Seperti cara menggunakan pashmina baby friendly kali ini dibagikan oleh pemilik akun Instagram @alja_couture.

Langkah pertama adalah pilihlah hijab pashmina favorit kalian. Kemudian buat kedua sisinya sama panjang terlebih dahulu. Jangan lupa dalaman hijab menghindari rambut yang keluar.

Selanjutnya bingkai wajah kalian dengan kedua sisi kerudung dan temukan keduanya pada bagian samping telinga. Selanjutnya kalian bisa menyatukan dua sisi kerudung itu menggunakan pin kecil, sekaligus dengan ciput yang digunakan. 

Berikutnya adalah ambil salah satu sisinya dan bentangkan di bagian depan tubuh. Lalu ambil kedua ujungnya untuk diikatkan ke bagian belakang leher. Setelah itu lanjutkan dengan menarik bagian belakang kerudung agar terlihat lebih rapi, dan sisi satunya kalian bawa ke belakang. Mudah, praktis, stylish dan ramah anak bukan.

Bagi mama-mama muda di luar sana yang baru menggunakan hijab mungkin bisa sedikit membantu kalian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru