Graha Bangunan Hadirkan Pintu Baja Fortress, Material Kokoh dan Ramah Lingkungan

Sep 08, 2022 16:34
Karyawan Graha Bangunan menunjukkan produk pintu baja. Fortress.(Foto : Aunur Rofiq/JATIMTIMES)
Karyawan Graha Bangunan menunjukkan produk pintu baja. Fortress.(Foto : Aunur Rofiq/JATIMTIMES)

JATIMTIME - Selalu update produk-produk terbaru membuat Graha Bangunan tampil sebagai supermarket bahan bangunan terdepan yang dipercaya masyarakat. Produk-produk yang dihadirkan selalu relevan dengan trend dan kebutuhan masyarakat. Satu di antaranya, Graha Bangunan menghadirkan produk puntu baja motif kayu dari Fortress.

Store Supervisor Graha Bangunan Marga Debry menjelaskan Fortress adalah produk pintu baja motif kayu yang merupakan terobosan serta novasi terbaru sebagai alternatif pengganti pintu rumah konvensional yang mengunakan material baja sebagai bahan baku utamanya. Baja adalah material yang paling kuat, kokoh dan dapat bertahan lebih lama serta mempunyai banyak keunggulan antara lain anti susut dan lengkung, anti rayap, tahan api dan ramah lingkungan.

Pintu baja Fortress menggunakan plat baja dengan ketebalan 0,4-08 mm, kemudian dicelup zat anti karat dan diberi motif serta pewarnaan seperti urat kayu melalui pembakaran seperti proses  pengecatan bodi mobil.

“Kualitas pintu baja Fortress tak perlu diragukan lagi. Pintu baja Fortress ebih tahan dan kuat dibandingkan pintu konvensional,” kata Marga, Kamis (8/9/2022).

Sekilas tampilan pintu baja Fortress tidak berbeda dengan pintu kayu asli. Namun bila dicermati, pintu baja Fortress memiliki kelebihan yang tidak ada pada pintu kayu biasa. Pintu baja Fortress sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin hunian terlihat mewah dengan tingkat keamanan yang tinggi.

“Dulu produk seperti ini tidak banyak diminati karena membuat rumah seperti pabrik atau gudang. Tapi, sekarang produk pintu ini sangat direkomendasikan karena tampilannya tidak berbeda dengan pintu kayu konvensional, bahkan lebih JJ nin BB bagus,” imbuhnya.

Menariknya lagi, Fortress menawarkan tiga varian produk dengan tujuh motif serupa urat kayu yang dipasarkan dengan dua pilihan warna, yaitu putih dan aksen warna alami kayu. Bahan plat baja membuat pintu Fortress lebih tahan lama, kuat, aman dan juga anti rayap. Produk ini juga dilengkapi sejumlah fitur keamanan yang tidak dijumpai pada pintu konvensional. Salah satunya, lima titik penguncian yang membuat pintu baja Fortress lebih aman, sehingga memiliki standar keamanan penguncian serupa brankas.

Pintu baja Fortress dipasarkan dengan ketebalan plat panel 0.6 mm dan ketebalan plat kusen 0,8 mm. Per – unitnya memiliki berat 35 kg, tergolong ringan untuk ukuran material baja. Spesifikasi produknya, lebar 90 cm untuk pintu Single, I20 cm untuk mother and son, dan 150 cm untuk double door, dengan dua pilihan ketinggian 210 cm dan 230 cm.

“Pamakaian dalam Jangka waktu yang lama diklaim aman karena perubahan cuaca tidak berpengaruh terhadap material baja yang anti susut maupun lengkung, Bahkan rayap sebagai musuh utama pintu konvensional tidak akan memakan pintu Fortress berbahan baja,” jlentreh Marga.

Lebih dalam Marga menyampaikan, target pengguna pintu baja Fortress adalah kontraktor, arsitek, developer dan merujuk pada pemilik rumah yang sedang melakukan renovasi rumahnya. “Untuk Graha Bangunan, seluruh produk pintu baja Fortress bisa didapatkan di tempat kami. Untuk produk yang tidak ada di toko, konsumen bisa inden,” pungkasnya.

Tertarik dengan produk ini? Segera saja datang langsung ke Graha Bangunan Blitar di Jalan Cemara 238 Kota Blitar.  Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook @Graha Bangunan Blitar, Instagram @grahabangunan. 

Graha Bangunan juga melayani pesan antar, baik dalam dan luar Blitar. Informasi lebih mendalam, bisa menghubungi call center di nomor telepon 0813 5594 5587. 

Terkenal paling lengkap, Graha Bangunan memiliki gedung supermarket yang begitu luas sehingga membuat konsumen yang datang jadi leluasa berbelanja segala kebutuhan.  Di antaranya belanja keramik lantai dan dinding, cat dan kelengkapannya, gembok handle pintu dan aksesori, perlengkapan pertukangan, kloset dan bak mandi, keran air, lampu dan elektrik, pintu dan jendela, bahan-bahan bangunan, serta perlengkapan rumah tangga.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru