Jess No Limit dan Sisca Kohl Siapkan Pernikahan, Foto Latar Belakang Merah Di-spill

Sep 07, 2022 15:14
Jess No Limit dan Sisca Kohl siapkan pernikahan (foto hasil screenshot Youtube Jess No Limit)
Jess No Limit dan Sisca Kohl siapkan pernikahan (foto hasil screenshot Youtube Jess No Limit)

JATIMTIMES - Jess No Limit dan Sisca Kohl sepertinya sudah sangat siap untuk melangkah ke jenjang pernikahan. 

Pasalnya, setelah beberapa waktu lalu mempublikasikan momen lamaran, kali ini keduanya mempublikasikan persiapan pernikahan.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah oleh Chanel YouTube Jess No Limit pada Rabu (7/09/2022).

Dalam video yang berdurasi 10.46 detik itu, terlihat Jess No Limit dan Sisca Kohl yang melakukan foto berlatar belakang merah.

Tidak hanya itu, keduanya juga mengunjungi gereja untuk menentukan jadwal pernikahannya.

Tidak disebutkan kapan dan di mana pernikahan mereka akan berlangsung. Namun jika dilihat dari persiapan yang sangat matang, acara bahagia tersebut akan terlaksana secara segera.

Dalam video tersebut, keduanya juga menjelaskan bahwa persiapan pernikahan itu sangatlah panjang, jadi mereka harus mencicilnya.

"Persiapan pernikahan itu kan panjang banget, jadi kita harus mencicilnya satu persatu," ujar Jess No Limit.

Sebagai informasi, Jess No limit telah melamar Sisca Kohl pada (16/06/2022) lalu. Namun keduanya baru mempublikasikan momen bahagia tersebut pada (26/08/2022) lalu. 

Awal mula kedekatan Jess No Limit dan Sisca Kohl yakni dari sebuah konten adiknya Jess No Limit, yakni Jessica Jane. Jessica pada waktu itu membuat konten 24jam Niruin Sisca Kohl. 

Dari situlah Jess No Limit mulai menghubungi Sisca, pada awalnya keduanya berkomunikasi hanya melalui video call. Namun komunikasi itu terus berlanjut hingga menjadikan mereka pasangan kekasih hingga saat ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru