Hadirkan Aneka Ragam Minuman Terbaru, Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang Siap Manjakan Pelanggan

Sep 06, 2022 21:25
Bartender berpengalaman Ah Yat Abalone Malang, Vio Dicky saat menunjukkan salah satu minuman andalan (foto: istimewa)
Bartender berpengalaman Ah Yat Abalone Malang, Vio Dicky saat menunjukkan salah satu minuman andalan (foto: istimewa)

JATIMTIMES - Harris Hotel and Conventions Malang menghadirkan ragam jenis minuman terbaru di bulan September ini. Ragam minuman itu dapat dijumpai di Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang, restoran yang menghidangkan masakan Kanton berstandar Internasional.

Restoran dengan konsep elegan dan mewah yang terletak di komplek HARRIS Hotel and Conventions Malang ini sangat cocok dikunjungi di jam makan siang ataupun makan malam bersama keluarga, teman hingga partner bisnis.

Pada bulan September ini, Ah Yat Abalone memperkenalkan lebih dari 90 jenis minuman yang dapat dinikmati. Mulai dari minuman ringan, jus buah segar, cocktail, mocktail, serta aneka jenis kopi dan teh yang cocok untuk menemani makan siang ataupun makan malam para tamu.

Menariknya, Ah Yat Abalone memperkenalkan menu minuman yang sangat cocok dengan hawa dingin nan sejuk di Kota Malang. Mengingat julukan Malang sebagai Kota Dingin, restoran ini menyediakan cocktail dengan beragam rasa, mulai dari rasa yang kuat hingga rasa yang ringan.

Dikreasikan oleh bartender berpengalaman Ah Yat Abalone Malang, Vio Dicky dengan mengkombinasikan kesegaran buah berpadu dengan aroma eksotis bunga menambah cita rasa dan aroma dalam segelas cocktail.

Aneka jenis cocktail yang ditawarkan Ah Yat Abalone Malang (foto: istimewa)

Ah Yat Abalone Forum Restauran Malang memiliki beberapa signature cocktail, seperti Exotic GnT dan Blue Michelia. Exotic GnT merupakan minuman yang dipadukan dengan jus lemon, air tonik, dan sirup bunga kenanga (homemade) dengan sentuhan aroma Star Anise yang sangat unik dan aromatik. Meskipun rasanya cukup kuat, namun cita rasa di dalamnya begitu nikmat dan harum.

Sedangkan Blue Michelia adalah minuman yang dipadukan dengan sirup bunga cempaka putih (homemade) dan ale jahe. Memiliki rasa yang tidak terlalu kuat, namun mampu menghangatkan tubuh dengan wewangi khas bunga kantil.

Ingin cocktail dengan rasa sedikit asam dan manis? Ah Yat Abalone juga siap menyediakannya. Butterscotch Rum yang dicampur dengan sirup homemade butterscotch dan jus jeruk kalamansi, menjadikan minuman ini memiliki rasa cukup asam dan manis namun tetap menghangatkan.

Tidak hanya cocktail, Ah Yat Abalone juga memiliki variasi mocktail seperti Senorita, Shanghai Rose, Hot Toddy, Virgin Sangria, dan Margarita Plum. Berbahan dasar buah-buah segar yang dikreasikan bersama bahan alami lainnya, seperti jahe, kayu manis, dan kedondong.

Selain minuman yang dikreasikan oleh bartender, Ah Yat Abalone Malang juga memiliki menu teh dan kopi yang tidak kalah kualitasnya. Kopi yang disediakan merupakan kopi yang terbuat dari biji arabika premium yang dihaluskan menggunakan grinder dan disajikan secara beragam. Mulai dari Espresso, Americano, Cappucino, Coffee Latte, hingga Affogato.

Sedangkan untuk teh sendiri, mereka memiliki beberapa jenis teh klasik yang berkhasiat tinggi seperti Chrysanthemum, Oolong, Jasmine, dan Ti Kuan Yin.

Aneka jenis mocktail yang ditawarkan Ah Yat Abalone Malang (foto: istimewa)

Menurut I Putu Agus Wiratama, Food & Beverage Manager HARRIS Hotel Malang, Ah Yat Abalone Malang tidak hanya mengunggulkan cita rasa makanan Kanton saja. “Namun sajian berbagai pilihan minuman juga sangat berpengaruh terhadap kualitas sebuah restaurant premium,” kata Agus Wiratama.

Spesial untuk bulan September 2022 ini, Ah Yat Abalone Malang juga memiliki promo khusus. Penikmat wine bisa menikmati berbagai pilihan wine Shiraz dengan tambahan diskon 20 persen per botol. Wine dengan rasa yang nikmat dan sedikit pedas pada aftertaste ini sangat digemari oleh pecinta wine di Indonesia.

“Selain memperkenalkan sajian berbagai menu minuman yang baru, pada September ini kami juga memberikan promo Shiraz September dengan memberikan promo diskon 20 persen untuk wine jenis Shiraz dari berbagai merek,” pungkas Aditya Kurniawan, Marketing and Brand Manager HARRIS Hotel Malang.

Dengan diperkenalkannya berbagai menu minuman baru ini, diharapkan para tamu bisa semakin menikmati sajian makan siang ataupun makan malam di Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru