Sultan Abis, Nagita Slavina Buat Sate dari Daging Wagyu A5 seharga 7 Juta

Sep 06, 2022 19:32
Nagita bikin sate dari daging Wagyu A5 seharga 7 Juta (foto hasil screenshot instagram @raffinagita1717
Nagita bikin sate dari daging Wagyu A5 seharga 7 Juta (foto hasil screenshot instagram @raffinagita1717

JATIMTIMES - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau yang sering dijuluki sebagai sultan andara memang tidak habisnya jadi sorotan publik. Baru-baru ini terlihat Nagita yang ingin membuat sate dengan daging yang ia miliki. 

Bukan sembarang daging, bahan utama pembuatan sate tersebut terbuat dari daging wagyu A5 seharga Rp 7 juta. Hal tersebut terlihat dalam video yang diunggah oleh channel Youtube Rans Entertainment pada senin (5/09/2022).

Dalam video yang berdurasi 19.33 detik itu terlihat Nagita yang begitu semangat memotong daging wagyu A5 yang begitu besar. Tak hanya Nagita, karyawan Rans yang juga berada dirumah Sultan Andara itu juga sangat bersemangat membantu Nagita membuat Sate Sultan tersebut.

Menyadari bahan baku sate yang bukan daging biasa, Lala yang merupakan pengasuh Rafathar sampai mengatakan daging tersebut mahal. "Bukan main-main, dagingnya mahal wagyu wagyu A5," ujar Lala.

Tidak hanya itu, Lala juga mengatakan bahwa hanya di Andara sate memakai daging wagyu A5 yang biasanya dijadikan steak direstoran mahal. "Hanya disini (Andara) sate pake daging wagyu A5," sambung Lala.

Harga daging yang digunakan Gigi tersebut di taksir dengan harga Rp7 Juta. Hal itu disampaikan oleh Winda Mardio seorang Founder Steak profesional.

Kemudian, setelah sate tersebut selesai dimasak Nagita tidak segan-segan membagikannya pada semua karyawan yang ada. Hal yang dilakukan Nagita tersebut membuat netizen takjub, dan kolom komentar pun banjir akan pujian pada wanita yang akrab di panggil Gigi itu.

"Masya Allah, bos terbaik mama gigi dan papa raffi, karyawannya makmur semua sukses sllu buat rans aamiin," tulis @Riri Luv

"MasyaAllah semua karyawan selalu di jamu istimewah sama bos sendiri❤ ,"timpal @Rini Oktaviani

"Masyallah tabarakallah mamagigi ? seneng banget kalo liat mamagigi berbagi makanan tuh ," sambung @Jjeon_Ah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru