Malangtimes
Wedding Expo Millenial JatimTIMES

Satu-satunya di Jawa Timur, Maron Valley Pujon: Menginap di Glamping tapi Bisa Nikmati Langit Malam

Sep 05, 2022 21:52
Glamping yang ada di Maron Valley Pujon, Dusun Maron, Desa Ngroto, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. (Foto: JatimTIMES)
Glamping yang ada di Maron Valley Pujon, Dusun Maron, Desa Ngroto, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. (Foto: JatimTIMES)

JATIMTIMES - Ada yang baru di dunia perglampingan di Malang Raya. Apa itu? Tiduran dengan nyaman sambil menikmati indahnya langit bahkan bintang-bintang saat malam hari bisa banget di Maron Valley Pujon, Dusun Maron, Desa Ngroto, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang.

Di sini kalian bakal merasakan sensasi staycation di glamping unik setengah lingkaran yang terbuat dari kaca bening dan terlihat transparan. Jadi, bisa menikmati indahnya langit.

Jika kalian ingin ada privasi, bisa jiuga ditutup loh. Apalagi tirai penutup yang atas ini bisa dibuka secara otomatis. Ukurannya  diameter 3,8 meter, dengan tinggi 2,4 meter, dari sisi interior tersedia 2 dewasa 1 anak.

Kalian yang ingin mencoba sesuatu bisa menyewanya dengan harga per malam untuk weekday Rp 850ribu. Itu sudah termasuk breakfast dan dinner bbq grill-grill an di siniii. Selain itu, ada  bonus api unggun.

WhatsApp-Image-2022-09-05-at-20.07.503765fecdfc070e24.jpg

Tentunya akan seru banget karena di atas bukit. Ditambah pemandangannya ciamik, dikelilingi perbukitan dan pegunungan. Tapi jika ke sana jangan lupa bawa jaket ya karena udaranya dingin.

Fasilitas seperti toiletnya terpisah. Desain toilet pun tak kalah menariknya dengan aksen kayu. Toiletnya  satu area juga tentunya dengan glamping.

Selain untuk staycation, di Maron Valley ini kalian juga bisa berwisata, swafoto, bermain dengan kelinci, dan sebagainya.

Owner Maron Valley Edwin Noprian Hafani mengatakan, Maron Valley Pujon dihadirkan dengan konsep glamping and camping untuk mewadahi bagi pecinta staycation berbau outdoor.

“Untuk segmen menengah atas bisa glamping. Segmen yang suka menyatu dengan alam bisa  ke arah camping,” ucap Edwin, Senin (5/9/2022).

WhatsApp-Image-2022-09-05-at-20.07.51cc03ceee18b65177.jpg

Untuk glamping pada saat trial opening, disediakan 4 unit. Selanjutnya akan dibuka lagi 4 unit lainnya. Edwin yakin glamping ini satu-satunya yang hadir di Jawa Timur.

“Memang impor dari luar karena di Indonesia masih belum ada. Kebetulan konsep dipakai di Eropa. Jadi, kami adopsi,” tambah Edwin.

Penasaran dengan glamping yang satu ini? Kalian bisa banget datang di Maron Valley Pujon. Yang pastinya setiap weekend meski baru dibuka selalu penuh karena trial opening ini masih membuka 4 unit.

“Kami baru buka 8 Agustus kemarin. Dan antusiasme masyarakat cukup bagus. Setiap weekend selalu penuh,” tutup Edwin.

Sementara itu, Maron Valley ikut men-support  pameran pernikahan The Wedding Expo Millenial JatimTIMES 2022  pada 15-18 September 2022 mendatang di Lippo Plaza Kota Batu.

Pameran pernikahan ini juga menyuguhkan wedding organizer, make up artist (MUA), decoration, musik, jasa suvenir, mahar, hingga jasa katering. Kemudian juga ada talk show dan parade show.

Ada juga perlombaan yang akan dihadirkan dengan kompetisi make up. Juga ada fashion show hingga karaoke. 

WhatsApp-Image-2022-09-05-at-20.07.5259c70735e3b8438f.jpg

Sedangkan yang datang nanti tidak akan dibuat kecewa karena ada beragam hadiah khusus yang akan disiapkan  di lokasi pameran. Mulai dari kipas angin, barang elektronik lainnya, hingga emas dan bulan madu. 

Peserta pameran juga menyiapkan diskon hingga 50 persen. Diskon hingga 50 persen itu bakal diberikan bagi pengunjung yang sudah deal di lokasi pameran.

Bagi vendor-vendor yang ingin mendaftar, segera lakukan pendaftaran karena panitia hanya menyuguhkan 12 stan. Jadi, vendor wedding organizer jangan sampai ketinggalan, apalagi kehabisan stan. Ditambah bagi yang melakukan DP pendaftaran 50 persen mendapatkan video branding dan publikasi di 38 jejaring JatimTIMES. 

Yang ingin bertanya lebih lanjut soal wedding expo ini  bisa datang ke kantor JatimTIMES  di Ruko Tlogomas Square Kav. 14, Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Atau menghubungi 0812-1609-3373. Yuk tunggu apa lagi. Buruan untuk daftarkan wedding organizer Anda  secepatnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru