Usai Rapat Konsolidasi, DPD Partai Perindo Kota Malang Rencana Roadshow ke DPC hingga Anak Ranting

Sep 04, 2022 19:21
Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang, Laily Fitriyah Liza Min Nelly saat tanya jawab bersama kader muda (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang, Laily Fitriyah Liza Min Nelly saat tanya jawab bersama kader muda (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Pasca rapat konsolidasi pemenangan Pemilu 2024, DPD Partai Perindo Kota Malang akan melakukan roadshow ke tiap DPC yang ada di lima kecamatan. Hal itu untuk melihat bagaimana progres dan keseriusan kader Partai Perindo.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang Laily Fitriyah Liza Min Nelly mengatakan bahwa pihaknya bukan hanya melakukan rapat konsolidasi pemenangan Partai Perindo untuk Pemilu 2024. Namun paska kegiatan itu, pihaknya akan segera melakukan roadshow guna melihat bagaimana keseriusan kader partai.

“Kami akan roadshow ke setiap DPC hingga anak ranting untuk follow up kegiatan kali ini,” kata wanita yang akrab disapa Nelly, Minggu (4/9/2022) di Hotel Pelangi, Kota Malang.

Menurut Nelly, saat ini pihaknya sangat getol untuk memperbaiki sistem pada internal DPD Partai Perindo Kota Malang. Setelah itu, pihaknya baru akan membicarakan di luar internal Partai Perindo.

“Yang urgen organisasi ini kami benahi dari dalam, setelah itu kami keluar. Tapi, antusias kader saya membuat yakin Partai Perindo lebih baik lagi. Mereka memiliki semangat kuat untuk memenangkan Partai Perindo,” beber Nelly.

Disinggung mengenai target pada Pemilu 2024 khususnya di Kota Malang, Nelly mengaku masih berfikir realistis. Yakni setiap dapil memiliki satu kursi. “Target? Realistis saja per dapil mendapat satu kursi. Dan itu yang kami siapkan mulai saat ini,” ungkap Nelly.

Di sisi lain, Nelly juga tak menutup mata jika generasi milenial memiliki peran penting pada Pemilu 2024 mendatang. Oleh karena itu, pihaknya juga telah mendekati generasi milenial yang diproyeksikan menjadi kader.

“Perekrutan kader milenial juga sangat berpengaruh. Karena suara mereka juga sangat berpengaruh. Penjaringan generasi milenial sudah dilakukan. Pada rapat kali ini, kader muda juga sangat antusias, mereka tidak meninggalkan semenitpun rapat konsolidasi,” ungkap Nelly.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru