Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 31 Agustus 2022, Reyna Cerita Bertemu Adebaran, Andin Anggap Sedang Kangen

Aug 31, 2022 18:55
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram @ikatancinta.mncp)

JATIMTIMES- Reyna menceritakan Kejadian seorang pria seperti Aldebaran mengikatkan tali sepatu Reyna yang terlrpas di sekolah pada tayangan sinetron Ikatan Cinta. Rupanya cerita itu tidak dipercayai oleh Andin.

Pada tayangan sinetron Ikatan Cinta nanti malam Rabu (31/8/2022) bakal menceritakan Reyna senang ada sosok Aldebaran mendatangi Reyna. Reyna pun menceritkan dengan lengkap kepada Andin saat pulang sekolah.

Reyna bercerita kepada Andin saat berada di dalam mobil yang juga didengar oleh Mirna. Reyna dengan gamblang jika sosok pria itu adalah Aldebaran yang mengikatkan tali sepatunya.

Andin yang mendengarkan cerita Reyna, menganggap jika Reyna sedang kangen dengan Aldebaran. Di sisi lain, di perusahaan Andin, Elsa merasa ada karyawan lain jika tidak memiliki kemampuan bekerja di sana.

Andin pun membalikan ucapan kepada Elsa, agar tidak lagi menghasut hal-hal buruk kepada orang lain. Seperti halnya yang baru saja dilakukan Elsa kepada Sienna.

Andin meminta agar hal tersebut tidak lagi terulang. Andin ingin adinya Elsa itu tidak lagi berbuat buruk kepada keluarganya maupun orang lain.

Mengingat selama ini Elsa sudah sering kali berulah dna memberikan imbas buruk khususnya kepada keluarga Andin. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tayangan Ikatan Cinta nanti malam pukul 20.00 WIB di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru