Ustaz Das'ad Latif Viral Joget dan Dukung PSM Makassar

Aug 31, 2022 18:47
Ustaz Das'ad Latif (gamis putih) saat asyik berjoget di tribun Gelora BJ Habibie. (foto: tangkapan layar video)
Ustaz Das'ad Latif (gamis putih) saat asyik berjoget di tribun Gelora BJ Habibie. (foto: tangkapan layar video)

JATIMTIMES - Viral di media sosial TikTok, Ustaz Das'ad Latif berjoget riang saat PSM Makassar berhasil menumbangkan Persib Bandung dengan skor 5-1. Pertandingan sepak bola Liga 1 2022 itu digelar di Gelora BJ Habibie, Pare-Pare, Sulawesi, Senin (29/8/2022) malam.

Dalam video yang beredar di TikTok itu, terlihat Ustaz Das'ad Latif berjoget riang dengan masih menggunakan gamis warna putih lengkap dengan kopiah warna putih.

Di dalam video tersebut juga terdapat sebuah tulisan: “Pantas Persib hancur di kandang PSM Makassar. Ustaz Das'ad jadi suporternya." “Kira-kira Aa Gym mau gak ya kalau diminta dukung Persib,” sambung tulisan itu.

Das'ad Latif pun terlihat tidak sungkan dilihat banyak orang dan beberapa orang yang memvideo. Dia tetap menggoyangkan tangannya ke atas sembari tetap melihat ke arah lapangan dari tribun.

Ustaz kondang itu lebih banyak bergoyang sembari mengikuti yel-yel suporter. “Alhamdulilah puas karena kemenangan ini dan puas atas hiburan para suporter. Tetapi jangan lupa, segala puji hanya milik Allah SWT,” kata Ustaz Das’ad Latif.

Ustaz Das'ad juga mengapresiasi Wali Kota Parepare Taufan Pawe yang berhasil menjadikan Gelora BJ Habibie sebagai markas PSM Makassar. Dia menilai pemimpin yang saat ini mengerti harapan masyarakat, khususnya pecinta sepak bola.

“Terima kasih Pak Wali sudah menghadirkan lapangan ini sehingga kita bisa bergembira di sini. Ini hiburan masyarakat yang paling disukai masyarakat Indonesia,” puji Ustaz Das'ad Latif.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru