Mayat Wanita Bugil Ditemukan Warga di Tengah Persawahan

Aug 28, 2022 08:46
Polisi melakukan olah TKP. (istimewa)
Polisi melakukan olah TKP. (istimewa)

JATIMTIMES - Sosok mayat tanpa identitas ditemukan warga Jombang di areal persawahan Dusun Kedung Asem, Desa/Kecamatan Bandar Kedungmulyo. Korban ditemukan dalam kondisi telanjang bulat.

Kades Bandar Kedungmulyo Zainal Arifin mengatakan, mayat pertama kali ditemukan oleh warganya, Kadir (60), saat mencari rumput di areal persawahan Dusun Kedung Asem sore tadi sekitar pukul 16.00 WIB. Lokasimya sekitar 500 meter dari permukiman warga.

Penemuan mayat berjenis kelamin perempuan itu lantas dilaporkan ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Bandar Kedungmulyo. Sejurus kemudian, polisi datang melakukan olah TKP.

"Mayat ditemukan dalam kondisi telungkup. Kakinya agak nekuk sedikit. Posisinya telanjang. Diperkirakan korban meninggal kemarin," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (28/08/2022).

Zainal mengatakan, tidak ditemukan identitas apa pun pada tubuh korban. Hanya pakaian yang diduga milik korban ditemukan sekitar 100-200 meter dari jasad korban.

"Identitas belum ditemukan sampai sekarang. Ciri-ciri korban rambutnya pendek sebahu. Pakaian yang ditemukan baju, celana dan sepatu," tandasnya.

Kapolsek Bandar Kedungmulyo AKP Sulianto mengatakan, identitas korban hingga saat ini belum terungkap. Mayat perempuan telanjang itu diperkirakan berusia 15 tahun.

"Betul, ada penemuan mayat Mrs X. Umur sekitar 15 tahun. Identitas belum diketemukan," terangnya.

Saat ini, jasad korban telah dievakusi ke RSUD Jombang. Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. "Belum ditemukan tanda kekerasan, seperti luka cakaran, cekikan dan sebagainya atau luka luar," kata Sulianto.

Sementara, polisi saat ini berupaya untuk mencari indetitas korban. "Inafis belum bisa mendeteksi identitas korban. Diperkirakan korban belum memiliki KTP. Kami berupaya mencari indentitas korban," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru