Selain Produk Lengkap, Ini Kelebihan Indomaret Fresh dengan Layanan Drive Thru

Aug 27, 2022 22:03
Buah-buahan yang fresh di Indomaret Fresh Jalan Bandung, Kota Malang (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Buah-buahan yang fresh di Indomaret Fresh Jalan Bandung, Kota Malang (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Indomaret Fresh dengan layanan drive thru di Jalan Bandung, Kota Malang dapat menjadi pilihan untuk berbelanja, kenapa? Karena disitu banyak produk pilihan yang tidak ada di Indomaret reguler lainnya.

Branch Manager Indomaret Cabang Malang, A Zakiyyul Hakim mengatakan bahwa ada perbedaan Indomaret Fresh dengan Indomaret reguler lainnya. Karena Indomaret Fresh memiliki kelengkapan hingga sayur mayur yang segar setiap harinya.

Baca Juga : Indomaret Fresh di Malang Mudahkan Masyarakat Belanja dengan Layanan Drive Thru

 

“Jadi indomaret fresh sendiri banyak produk-produk baru yang kita tambahkan. Kalau reguler belum ada. Misal produk-produk chill food, buah, sayur kita tambahkan dan itu mungkin tidak ada di Indomaret reguler yang lain,” beber Hakim.

Sayuran di Indomaret Fresh yang selalu segar (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

Lalu bagaimana sih untuk mendapatkan layanan drive thru? Mudah saja, pelanggan yang menggunakan kendaraan bermotor hanya tinggal mengikuti arahan cat warna kuning yang ada di Indomaret Fresh. Disitu sudah dijelaskan melalui tulisan yang tertera.

“Kita ada 2 pos. Pos pertama adalah untuk order. Jadi nanti disambut dengan mesin kios kemudian menunya bisa di scan QR Code untuk menu yang dipesan. Dari pos pertama ke pos kedua adalah pembayaran dan pengambilan. Setelah pesan kemudian menuju ke pos dua melakukan pembayaran baik cash maupun cashless,” beber Hakim.

Menu yang dipesan pun beragam, mulai dari yang RTD atau barang ready to drink atau RTE ready to eat. “Atau bahkan boleh belanja bulanan apa saja mungkin dicatat dari rumah butuh apa saja karena tidak ingin turun dari kendaraan,” jelas Hakim.

Point Coffee, kafe andalan dari Indomaret (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

Sementara, layanan drive thru sendiri bukan hanya untuk pengendara mobil saja. Pengendara sepeda motor bahkan saat naik becak pun juga dapat menggunakan layanan drive thru.

Baca Juga : Buka Road to FESyar 2022, Wali Kota Kediri Dorong UMKM Berlabel Halal untuk Wujudkan Kota Kediri sebagai Destinasi Wisata Halal

 

“Untuk drive thru konsepnya untuk para pengguna kendaraan. Motor boleh, sepeda kayuh boleh, becak boleh, semuanya bukan hanya mobil, tapi maksimal hanya roda empat,” pungkas Hakim.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru