Kelebihan WhatsApp Aero

Aug 27, 2022 09:48

JATIMTIMES - Seiring dengan kepopuleran nya WhatsApp di tingkat internasional ini membuat para modder berlomba lomba menciptakan WhatsApp modifikasi versi mereka masing-masing. Banyak sekali jenis whatsapp hasil modifikasi diantaranya yaitu ada GB WhatsApp, WhatsApp Plus, WhatsApp Aero dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kebetulan sekali, karena pada kesempatan kali ini kami akan merangkum seputar kelebihan WhatsApp Aero yang perlu kalian ketahui. Jika pada artikel sebelumnya kalian telah mengetahui cara update untuk whatsapp aero, maka pada kesempatan kali ini kami akan mengulas seputar kelebihan yang dimiliki nya.

Oleh karena itu bagi kalian yang penasaran mengenai kelebihan WA Aero ini maka bisa langsung simak ulasan berikut ini.

 

Review WhatsApp Aero

Melansir dari Steadfast-Marine.co.id WhatsApp Aero merupakan jenis whatsApp hasil modifikasi yang telah dikembangkan oleh developer Bozkurt Hazzar asal turki. Awalnya developer aplikasi ini menggunakan Core-Based dari YoWhatsApp Apk.

Tetapi lama kelamaan developernya menambahkan berbagai macam fitur menarik sehingga WhatsApp Aero ini mempunyai ciri khas tersendiri. Mungkin kalian juga sudah tahu jika dalam penggunaan WA versi mod ini kalian akan mendapat sekali kemudahan fitur untuk diakses secara gratis.

Meskipun memiliki banyak sekali fitur yang tak akan kalian temukan pada WA versi aslinya kalian juga harus tetap berhati-hati dalam penggunaanya. Karena developer WA resminya telah melarang keras bagi setiap penggunanya yang menggunakan WA hasil modifikasi

Namun sejauh ini belum ada pengguna WA Aero yang di banned karena menggunakan WA Mod. Kalian pasti sudah penasarankan dengan kelebihan yang dimiliki oleh WhatsApp Aero ini. Oleh karena itu silahkan simak rangkumannya dibawah ini.

 

Kelebihan WhatsApp Aero

Adapun beberapa kelebihan yang dimiliki oleh WA Aero, diantaranya yaitu sebagai berikut:

1. Memiliki Beragam Tema Menarik

 Kelebihan utama yang dimiliki oleh WhatsApp Aero ini adalah memiliki beragam tema menarik yang tak dimiliki oleh WA versi Originalnya. Dengan begitu kalian tidak akan merasakan bosan lagi karena tampilan yang diberikan hanya itu-itu saja.

 

2. Dapat Melihat Pesan atau Status Yang Sudah Terhapus

Pasti kalian pernah mendapati seseorang yang mengirim pesan namun belum sempat kamu baca kemudian sudah dihapus duluan olehnya. Hal ini sangat menyebalkan karena kalian telah dibuat penasaran oleh pesan yang dikirimkannya.

Bukan hanya pesan saja tetapi Status juga terkadang demikian. Dalam penggunaan WA Aero ini kalian tidak akan menemukan perihal seperti ini lagi sebab WA Aero memiliki fitur anti hapus pesan dan juga anti hapus status.

 

3. Dapat Menjadwalkan Pengiriman Pesan

 Apabila kalian seseorang yang sangat sibuk sehingga mudah lupa dalam mengirimkan sebuah pesan yang bersifat penting pada orang lain maka WhatsApp Aero lah solusinya.

Sebab WhatsApp Aero ini dapat menjadwalkan pengiriman pesan. Jadi kalian bisa tulis pesan tersebut pada seseorang yang dituju, tuliskan tanggal dan waktu yang kalian ingin kemudian pesan tersebut secara otomatis akan terkirim sesuai yang telah kamu jadwalkan. Bagaimana menarik bukan?

 

4. Memiliki fitur Privasi yang Beragam

 Tidak ingin privasi kalian diganggu? Misalnya seperti adanya spam chat dari orang lain, tidak ingin ketahuan online dan lain sebagainya. WhatsApp Aero adalah solusi terbaik yang bisa kalian manfaatkan karena memiliki fitur prifasi sebagai berikut:

  • Menyembunyikan Status WhatsApp: Fitur privasi pertama yang bisa kalian dapatkan jika menggunakan WA Aero ini yaitu kalian bisa menyembunyikan status online, sedang mengetik maupun pesan sudah dibaca.
  • Dapat Melakukan Pembatasan Panggilan: Jika, kalian menggunakan WhatsApp Aero maka kalian akan mendapatkan fitur batasan alias bisa membatasi siapa saja yang bisa menghubungi nomor kamu. Dan fitur ini tidak akan kalian temukan pada WA versi originalnya.
  • Story View: Ini salah satu kelebihan yang dimiliki oleh WhatsApp Aero dimana kalian bisa melihat status orang lain tapi pemilik statusnya tidak mengetahui akan hal tersebut.

 

5. Dapat Membagikan File Dengan Ukuran Besar

 Jika pada WA versi ori kalian hanya dapat mengirimkan file 16 MB sampai 64 MB. Tetapi pada WA Aero mampu mengirimkan file sampai 1GB dalam sekali kirim. Dan untuk mengirimkan gambar pada WA ori kalian hanya dapat mengirimkan 10 gambar saja dalam sekali kirim tetapi pada WA Aero kalian bisa mengirim 30 gambar sekaligus.

 

Kesimpulan

Nah itulah kelebihan yang dimiliki oleh WhatsApp Aero yang perlu kalian ketahui, memang sangat menarik sekali jika dilihat dari kelebihannya. Tetapi kalian harus hati-hati karena bagaimana pun WA Aero ini adalah WA versi modifikasi yang belum teruji kemanannya. Oleh karena itu kalian harus tetap melakuan update secara rutin agar bisa terhindar dari banned atau yang lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru